KHITANAN MASSAL PPK KEMAYORAN 2019

KHITANAN MASSAL PPK KEMAYORA

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) merupakan Satuan Kerja Kementerian Sekretariat Negara yang bertanggung jawab mengelola Kawasan Kemayoran seluas 454 hektar. Berbentuk Badan Layanan Umum, PPK Kemayoran tidak hanya bertugas untuk menyediakan pelayanan melainkan juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai upaya pelaksanaan Corporate Social Responsibilty atau Bina Lingkungan PPK Kemayoran.

Salah satu bentuk Penyelenggaraan kegiatan Corporate Social Responsibilty atau Bina Lingkungan yang dilakukan oleh PPK Kemayoran adalah Khitanan Massal. Kegiatan yang diinisiasi oleh Divisi Pemasaran dan Humas pada hari Senin (8/7) tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya sukses terselenggara pada tahun 2014 dan 2017.

Sebagai kegiatan sosial, Khitanan Massal ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PPK Kemayoran terhadap masyarakat. Selain untuk terus mewujudkan kepedulian sosial institusi, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ruang interaksi dalam membina hubungan yang baik antara PPK Kemayoran bersama masyarakat dan mitra.

Di tahun 2019 ini, PPK Kemayoran menargetkan peserta khitan sejumlah 100 peserta. Dari peserta yang telah terdaftar mereka berasal dari :
1. Kelurahan Kebon Kosong
2. Kelurahan Gunung Sahari Selatan
3. Kelurahan Gunung Sahari Utara
4. Kelurahan Pademangan Timur
5. Dan diluar kelurahan

Dilaksanakan di lantai 2 auditorium Kantor PPK Kemayoran, bersama Yayasan Kresna Medika, PPK Kemayoran menyediakan 20 tim medis. Selain itu, nantinya peserta juga akan mendapatkan fasilitas obat – obatan serta kontrol medis kurang lebih 3 hari kedepan di Kantor PPK Kemayoran. Selain pelaksanaan khitanan gratis, PPK Kemayoran juga akan memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah, peralatan shalat hingga tabungan anak dari Bank BNI sebesar Rp. 250.000 kepada setiap peserta khitanan massal.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *