Press Screaning Film Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan, Film Komedi Romantis dan Unik.
Bertempat di Gedung MNCTV melaksanakan press screaning pada hari Rabu. (12/6)

Kalau sudah putus cinta, barang-barang pembelian mantan mau dikemanakan? Nah Toko Barang Mantan ini solusinya. Daripada disimpan jadi kenangan pahit, mending dijadikan uang saja.

Film bergenre Komedi Romantis ini memang mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film yang bertema cinta. Beragam cerita sedih maupun lucu tergambar dari kisah-kisah dari barang pemberian mantan yang dijual. Ini menjadi bagian yang harus dilalui Tristan (Reza Rahadian), pemilik Toko Barang Mantan. Sebab, ia harus mendengar cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual.

Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, tentu saja membuat Tristan jadi bosan. Namun ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Laras. Sering mendengarkan cerita cinta orang lain, kini giliran Tristan yang sering curhat pada dua temannya, Amel dan Rio.

Duet Viva Westi sebagai sutradara dan Titien Wattimena penulis skenario, berusaha untuk menghidupkan cerita cinta unik dari film Toko Barang Mantan. Dialog yang puitis akan bertabrakan dengan cerita-cerita kisah cinta lucu dan konyol yang terjadi di Toko Barang Mantan. Ini tentunya akan menjadi hiburan bagi penonton.

Romantis, puitis dipadukan dengan komedi memang bukan hal yang mudah dilakukan. Namun hal itu menjadi tantangan Viva Westi dan Titien Wattimena. Para pemainnya pun dianggap cocok untuk memerankan karakter-karakter yang ada, seperti Reza Rahadian, Marsha Timoty, Widi Mulia, Niken Anjani dan sejumlah pemain lainnya.

Tunggu tanggal penayangannya! (LN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *