Ketua DPD Partai Emas Jawa-Barat : Program Warung Emas Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

 

Mengenai Emas Jek yang sudah launching oleh Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai EMAS) beberapa waktu lalu, dimana Emas Jek merupakan layanan transportasi online dengan mitra para kader atau simpatisan Partai Emas, maupun masyarakat umum.

Selain ojek melalui Emas Bike, Emas Jek juga menyediakan layanan pembelian dan pengantaran makanan dengan Emas Food. Lalu ada Emas Car, layanan taksi online, Emas Send, layanan pengiriman dokumen atau barang dengan jumlah kecil, Emas Kargo; layanan jasa pengiriman barang dengan jumlah besar melalui truk atau mobil boks. Kemudian Emas Pay, layanan pembayaran dan transfer dana ke rekening.

Selain di Jakarta sendiri daerah yang dekat dengan ibukota yakni di Bandung seperti yang dijelaskan Adrian Jaya Saputra ketua DPD Partai Emas Jawa Barat, mengatakan bahwa program ‘Warung Emas’ juga rencana nya dalam waktu dekat akan dilaunching guna mensejahterakan masyarakat begitu juga untuk mengurai penganguran.

Perihal program ini sendiri pun disambut antusias baik oleh kader, simpatisan partai Emas, begitu pun dengan masyarakat umum.

“Karena Mas Jek rencana nya akan ada disetiap kabupaten dan kota yang ada di Jawabarat, sebanyak 27 cabang,” ujar Adrian Jaya Saputra mengatakan saat ditemui di kawasan Otista, usai mengelar pemberian bantuan sembako oleh Partai Emas di terminal Kampung Melayu, Jakarta-Timur, Senin (10/05/2021).

Lanjutnya lagi menjelaskan, Pihaknya juga akan canangkan program Koperasi Emas dengan bentuk Franchise warung Emas. “Warung Emas ini sudah ada 200 anggota yang booking untuk mendapatkan warung emas tapi kita akan laumching bulan depan,” jelasnya lagi.

Terkait hal ini juga katanya, Pihak nya sudah mengantongi segala ijin yang diperlukan, namun tinggal akan membahas dan memberi pemberitahuan kepada pemerintah setempat dalam hal ini gubernur Jawa-Barat melalui Dinas perhubungan.

Pihaknya juga kedepan nya pun akan optimis untuk merekrut sebanyak mungkin yang ingin bekerja sebagai agen Mas Jek. Meskipun saat ini ada sedikit kendala sedang bersaing dengan kompetitor perusahaan asing yang banyak melakukan promosi-promosi yang luar biasa.

”Karena kitakan lokal! makanya kita ngenjot dengan Emas Food yang banyak menjual makanan kuliner lokal, didalam Emas Food ini kita cover semuanya agar bisa menjadi Emas Jek menjadi menjual makanan ,” pungkasnya.

Bahkan katanya lagi, pihak nya sudah bangun kerjasama dengan pihak Link, “Dan untuk pembayaran nya bisa dengan link saja, dan untuk potongan nya kita bisa 15% saja,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.