ARJ Melakukan Aksi Demo Di Taman Pandang Monas Jakarta

 

ARJ  ( Aliansi Relawan Jokowi) melakukan aksi Demo  di depan Istana Negara ( Taman Pandang ) Monas Jakarta pada Rabu(12/2).

Sebelum aksi Demo, mereka berkumpul di Halaman depan Tugu Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Setelah semua terkumpul massa ARJ dan organ relawan lainnya lanjut ke Taman Pandang Monas Jakarta.

Dengan menggunakan mobil dan motor , mereka konvoi bersama sama.

Aidil Fitri (Ketua ARJ) mengatakan , ” Aksi ini merupakan gabungan relawan Jokowi dan akan berangkat ke Taman Pandang Monas Jakarta .”

” Ini saya berikan release pers kami , “tambah Aidil.

Hari ini sudah memasuki lebih 100 hari kabinet kerja Indonesia Maju. Para menteri beriomba lomba untuk melakukan pembenahan dalam melaksanakan programz kerjanya yang mana semua sudah di masukan dalam Visi Indonesia Maju yg mana ini adalah Visi Presiden.Kita pemah mendengar bahwasanya pak Jokowi pernah mengatakan tak Visi misi menteri yg ada hanya Visi Misi Presiden.Akan tetapi hal ini justru berbanding terbalik dengan apa yg kita Iihat di Iapangan hari ini,para menteri terkesan gagap dalam mengaplikasi apa yg menjadi kemauan Presiden terlepas ada beberapa para menteri memang harus kita akui kinerjanya hari ini.

Ketika kita coba berani tengok ke belakang,kita bisa melihat ada beberapa menteri yg sangat terkesan gagap kita ambil contoh ialah menteri agama yg benar benar tak mengerti dalam mengambil sikap di kementeriaanya,beberapanya ialah ketika beliau mengeluarkan pernyataan seolahZ melindungi .Ormas Radikal di negara ini yg mana kita tahu semua bahwasanya Ormas tersebut telah membuat keresahan di masyarakat hari ini bahkan yg lebih parahnya ketika beberapa hari terakhir terlontar dari dirinya wacana tentang pemulangan eks WNI yg merupakan kombatan ISIS.Ini sungguh benar benar melukai kita sebagai warga negara masyarakat terutama khususnya keluarga korban kekerasan teror yg pemah ada.Untung saja Presiden Jokowi kemarin mengeluarkan pernyataan sikap yang membuat polemik di masyarakat terhenti dan ini membuat kita menjadi lebih tenang.

Kegaduhan diiringi bencana penyakit benar benar menguji kepemimpinan Presiden hari ini,kasus kasus Mega korupsi dan pembenahan di BUMN harus menjadi skala prioritas dan kami tetap akan sela|u mendukung maka dengan ini kami mengeluarkan pernyataan sikap kami

1.Meminta Presiden segera mengevaluasi kabinet Indonesia Maju 2.Memberikan apresiasi atas keputusan penolakan eks WNI anggota kombatan ISIS. 3.Meminta negara untuk lebih berperan dalam menjaga stabilitas Nasional.

4.Meminta agar kami relawan yg tergabung dalam ARJ agar dilibatkan mengawal dan menjaga program program yg dimaktub dalam Visi Indonesia Maju.

Demikian pernyataan sikap kami dan kami berharap agar pernyataan ini dapat menjadi pertimbangan bapak Presiden Jokowi.

Merdeka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.