MUJIAMAN SUKIRNO SAPA WARGA EMBONG KALIASIN, KAMPUNG DIBALIK FOODCOURT URIP SUMOHARJO

Surabaya, Sabtu 10/10/2020
MA Mujiaman paslon Cawalkot dan Cawawali nomer.2 semakin menggaum di mana ada gang sempit, dan pemukiman padat di situ ada acara sapa warga,
Sabtu malam Minggu  pukul 19.30 WIB, Mujiaman didampingi Ajeng Wira Wati anggota DPRD kota Surabaya dari fraksi Gerinda menyapa Warga, Tokoh Masyarakat dan Jajaran RW.12 yang membawahi 10 RT (Rukun Tetangga) , Acara digelar di Jl. Kep.Kejambon 1/44.
Ditengah pemukiman padat berpenduduk yang berjumlah 499 KK (Kartu Keluarga).

 

Ketua RW.12 Slamet Harianto atau lebih dikenal dengan nama Pak Sedeng mengawali sambutanya dengan mengungkapkan kegundahan hati warganya, “Nyuwun pangapunten Pak.Wakil Walikota (mohon maaf pak.Walikota), Saya sudah 2 Periode menjabat sebagai RT, 1 Periode sebagai wakil RW, dan sekarang menjadi Ketua RW.12 dan selama 21 tahun , Saya menjadi pengurus dan Ketua RT sampai RW,  jalanan Kampung ini dan Saluran Got pembangunan belum pernah tersentuh perbaikan atau dibangun, setiap mau ada peninjauan atau lomba kebersihan lingkungan Saya dan Warga menutup got dengan alakadarnya lalu meletakkan pot bunga diatasnya dan kami menang”.

 

 

Ditempat yang sama Ajeng Wira Wati menyampaikan, “Dengan terpilihnya MA-Mujiaman nanti, tentunya akan membawa banyak perubahan , program MA Mujiaman jelas dan akan berdampak pada masyarakat”. Insya Allah ………… MA-Mujiaman akan membangun Surabaya dari kampung ke kampung, fasilitas umum , seperti balai pertemuan warga, ruang bermain anak, jalanan paving, saluran got pembuangan air kotor, saluran air bersih dan sarana kebutuhan masyarakat pertama pasar yang bisa menciptakan lapanga kerja baru,”Tutur Ajeng Wira Wati legislator Gerinda itu.

Diakhir acara, Mujiaman Sukirno Cawawali kota Surabaya nomer.2 itu meminta doa restu dan dukungan Warga RW.12 yang berbaris rapi sepanjang jalan di gang sempit itu dan bergantian untuk miminta foto bersama sambil melambaikan salam 2 jari.(Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.