19 April 2024
Nasional

KASAD DIDAMPINGI IBU HETTY ANDIKA PERKASA MENGUNJUNGI RUMAH SAKIT TK. II WOLTER MONGINSIDI, MANADO, SULAWESI UTARA

 

Manado,   Kasad didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa mengunjungi Rumah Sakit Tingkat II Wolter Monginsidi, Manado, Sulawesi Utara sekaligus bertatap muka dengan prajurit TNI AD untuk area Manado.

Pada kesempatan itu ibu Hetty juga memberikan 253 Paket yang dibawa khusus dari Jakarta berisi multivitamin dan makanan yang diperuntukkan kepada seluruh tenaga kesehatan di Kesdam XIII/Mdk dan Denkes serta RS. Tk. II Wolter Monginsidi.

 

 

 

 

Melalui video conference tenaga medis dapat berdialog langsung dengan Kasad, dalam dialog dengan dr. Giselle Tambayong tenaga medis yang bertugas di RS. Tk. II Wolter Monginsidi, Kasad mengatakan “Wah Mbak Giselle tidak pernah kena Covid ya, kasih tahu rahasianya keteman – teman ya mbak Giselle. Semoga selalu sehat dan selamat bertugas,” tegas Kasad.

 

 

 

 

Segala bentuk dukungan diberikan oleh Kasad beserta ibu, baik berupa Moril maupun Materiil sebagai bentuk perhatian dan tanda sayang terhadap seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan penanganan terbaik untuk memberantas Covid-19.( Dispenad )