“TOYOTA BERBAGI” Salurkan Hewan Kurban Hari Raya Idul Adha 1440 H./2019 M. Kepada Warga Masyarakat di Lingkungan Perusahaan.

Sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat di lingkungan perusahaaan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 30 Jakarta Utara telah menyalurkan hewan kurban yang dilaksanakan penyembembelihannya usai Sholat Idul Adha 1440 H/ 2019 M. di dua tempat masing masing di wilayah RW 06 dan RW 09 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok.

Seperti diutarakan oleh Sukiman dari Komdev PT TMMIN yang turut menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban, ada 4 RW di lingkungan perusahaan yang mendapat bantuan kepedulian dan pembinaan dari kami yaitu dua RW di Kelurahan Sungai Bambu dan dua RW di Kelurahan Sunter.

“Seperti bantuan hewan kurban ini yang kami berikan setiap tahunnya sebagai bukti kepedulian kami kepada lingkungan perusahaan dimana dalam program kami ada “Toyota Berbagi”.

Selain ini kami juga ada membantu setiap bulannya untuk pembinaan warga sekitar dan pembangunan lingkungan, jelas Sukiman.

Sukiman mewakili perusahaan mengharapkan ada timbal balik dari kepedulian kami ini, seperti warga dapat menjaga lingkungan sekitar perusahan menjadi lebih baik, lebih aman dan nyaman.

Sementara itu Ketua RT 09 RW 09 Kelurahan Sungai Bambu yang ditemui wartawan di tempat pemotongan didampingi ketua Masjid Nurul Hikmah, Ust. Warta Sugita dan pengawas kesehatan dari Sudin KPKP Jakarta Utara drh. Ramzi. menyatakan terima kasihnya atas bantuan dari PT TMMIN hewan Kurban berupa sapi sebanyak 6 ekor dan kambing 26 ekor dengan lokasi pemotongan di Masjid Nurul Hikmah.

Senada dengan itu, Ust. Warta Sugita akan membagikan daging hewan kurban ini kepada warga di lingkungan RW 09 dan RW 06.

Sebelumnya hewan kurban yang akan disembelih ini telah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan kelayakan kurban oleh drh. Rami.

“Sudah kami periksa dan tidak ada penyakit atau gejala kurang sehat lainnya, baik bagian luar dan dalam hewan yang akan dikurbankan ini” Terang Ramzi.

(yamin)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *