Didampingi Walikota Jakarta Utara Sekda DKI H. Saefulloh Sambangi Masjid Jami Ar Rahman Kelapa Gading Jakut

Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah didampingi Wali Kota Jakarta Utara, melaksanakan sholat isya dan tarwih di Masjid Jami Ar Rahman, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Pada hari Rabu 8 Mei 2019 malam hari.

Kunjungannya tersebut sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, Kami mengucapkan terima kasih kepada pengajar yang terus memberikan penyuluhan dan perbaikan akhlak kepada anak-anak, Supaya langkah Kedepan nya lebih baik, Karena tantangan akan semakin berat sehingga anak-anak harus dibentengi dengan akhlakul karimah Tandas Sekda Dki Saefullah.

Ia mengajak kepada semua jamaah yang ada di Masjid Jami Ar Rahman untuk bersama-sama memberikan bimbingan yang terbaik kepada anak-anak yang akan menjadi generasi penerus masa depan. “Kita sama-sama berikan bimbingan yang terbaik agar anak-anak kita memiliki akhlak yang baik,” tuturnya.

Selanjutnya Saefullah Sekda DKI Jakarta menyerahkan bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta senilai Rp 20 Juta kepada pengurus Masjid Jami Ar Rahman,Dan Kemudian dilanjutkan dengan acara silaturrahmi yang diisi dengan makan malam bersama dengan menu nasi kebuli saat itu. ( muhlis/ yamin)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *