Kunjungan Resmi Pertama, Walikota Ajak Warga Tanjung Priok Berkolaborasi Membangun Jakut

Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menghadiri acara Tatap Muka di Kantor kecamatan Tanjung Priuk , Selasa (10/9). Dalam kegiatan ini hadir Dewan Kota, Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh masyarakat, tokoh agama, serta dunia usaha.

Walikota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko mengatakan sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga Tanjung Priok.

“Mudah mudahan pertemuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah buat Kita semua yang hadir disini,” katanya.

Tidak sampai di situ saja, Sigit juga menambahkan jika kunjungan ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke wilayah.
“Dan Kecamatan Tanjung Priok adalah yang pertama setelah pelantikan 3 September lalu. Pada kesempatan ini Saya mohon ijin lapor diri dengan harapan bisa diterima oleh seluruh masyarakat Jakarta Utara khususnya Tanjung Priok,” tambahnya.

Ke depannya Sigit sangat berharap bantuan semua pihak agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya di Jakarta Utara.

“Mari Kita sama sama memastikan program dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Jakarta Utara bermanfaat untuk semua masyarakatnya. Untuk itu Saya sangat berharap Dewan Kota, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta dunia usaha mau berkolaborasi dan lebih produktif untuk kemajuan semua,” tuturnya.

Sementara Dewan Kota Kecamatan Tanjung Priok Mohammad Sidiq Dahlan mengatakan agar Pemkot Jakarta Utara lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Sebagai mitra, kita akan membantu menyerap semua aspirasi yang ada, bersinergi dalam rangka memajukan Jakarta Utara khususnya Kecamatan Tanjung Priok,” katanya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *