Pemkot Jakut Terima 300 Paket Bantuan Peduli PKL Dari PT Air Mas Perkasa Indonesia

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi para stakeholder yang ikut berpartisipasi dalam upaya penanganan COVID-19. Hal itu diutarakannya saat menerima bantuan peduli PKL Indonesia berupa 300 paket sembako dari PT Airmas Perkasa.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak untuk berbagi terhadap sesama di masa pandemi COVID-19. Semua bisa ikut berperan dan berkolaborasi dalam menangani dampak dari pandemi,” ungkap Ali saat ditemui di Lobby Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (10/8).

Ia menerangkan, dampak dari adanya pembatasan aktivitas masyarakat di masa PPKM Level 4 dapat dirasakan di sejumlah sektor. “Memang ini perlu penyesuaian dari masyarakat namun berbagai langkah pencegahan pun harus dilakukan agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus COVID-19,” tegasnya.

Menurutnya, niat baik dan usaha yang telah ditunjukan untuk membantu sesama akan membawa keberkahan tersendiri. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, bantuan yang telah diterima ini akan kembali disalurkan untuk warga Jakarta Utara yang berhak menerimanya,” pungkasnya.

Perlu diketahui PT Air Mas Perkasa (Airmas Group) merupakan perusahaan Teknologi Informasi yang bergerak di lini pengadaan barang dan jasa pemerintah, e-commerce, dan unit-unit usaha lainnya. Didirikan oleh Basuki Surodjo pada 1 Januari 2008, Airmas Group telah berpengalaman lebih dari 11 tahun dalam bidang IT, mulai dari bisnis distribusi, retail, sampai dengan e-commerce. Sejak berdirinya, Airmas Group telah menjalin kerja sama dengan brand-brand IT internasional dan telah melayani pelanggan, mulai dari lembaga pemerintah, korporasi, hingga perorangan.