KADIN Kota Jakarta Utara Kenalkan Pengurus Baru Masa Bakti 2020-2025

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Jakarta Utara yang telah menetapkan DR. H. Sungkono Ali, MBA, MM, MSc sebagai Ketua memperkenalkan kepengurusan barunya untuk periode 2020-2025 pada Rabu (10/3/2021). Bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan “3M” acara perkenalan pengurus baru ini mendapat antusias cukup baik dari anggota KADIN Kota Jakarta Utara yang hadir, sekitar empat puluh dua dari lima puluh tiga anggota (80%) pengurus KADIN Jakarta Utara memenuhi ruangan I – 5 lantai dasar Hotel Santika Jakarta Utara yang biasanya menampung lebih dua ratus orang itu.

 

 

Dalam kesempatan itu Ketua Kadin Kota Jakarta Utara terpilih, DR. H. Sungkono Ali, MBA, MM, MSc menyampaikan pesan kepada pengurus lama yang terpilih kembali agar membimbing memberikan arahan kepada pengurus pendatang baru terpilih dan berkolaborasi dengan baik bergabung bersama untuk kemajuan KADIN Jakarta Utara agar KADIN DKI Jakarta Berjaya.

 

 

 

Turut hadir dalam acara perkenalan Wakil Ketua Umum Kadin DKI JAkarta Ir. Hotlan Panjaitan, memberikan pengarahan kepada peserta tentang KADIN khususnya kepada pengurus baru dan Ketua BSK KADIN DKI Jakarta Ir. Pulo Marbun tentang BSK.

 

Berturut pengurus yang hadir memperkalkan diri satu persatu diawali Ketua Dewan Penasehat H. Sulkarnaen, S.Pel, MM, Dirut PT Sudeci Sukses Sejahtera, penggagas produksi pesawat terbang diatas laut (gaget aircraft), menyusul Ketua Dewan Pertimbangan H. Soetomo Soepar, Dirut PT. Bangun Bumi Persada Jaya, kontraktor property & building skala nasional.

Lebih lanjut Sungkono Ali menjelaskan bahwa pengurus periode ini terdiri dari Dewan Penasihat 5 orang, Dewan Pertimbangan 4 orang, Ketua dan Wakil Ketua 14 orang serta Ketua Komisi Tetap 29 orang sehingga total pengurus berjumlah 53 org. Dibanding periode sebelumnya ada kenaikan jumlah 30% sesuai skala kebutuhan organisasi.

Diharapkan ke depan kepengurusan baru Kadin Kota Jakarta Utara akan lebih solid berkolaborasi dengan Pemko Jakarta Utara dan Instansi Pelabuhan Tanjung Priok untuk mengembalikan kondisi perekonomian khususnya bidang UMKM tidak semakin terpuruk, mengakhiri perkenalan dilakukan foto bersama dan pembagian Juice Vit C dan kartu Tapcash BNI kepada semua yang hadir.

Menurut keterangan dari Ketua Sungkono Ali, selepas acara perkenalan ini akan disiapkan Pelantikan Pengurus Baru KADIN Kota Jakarta Utara Masa Bakti 2020-2025 sesegera mungkin, tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Susunan kepengurusan KADIN Kota Jakarta Utara selengkapnya sebagai berikut :

Dewan Penasihat :

Ketua : H. Sulkarnaen, S.Pel.MM

Wakil Ketua : Oman Rochman Rakinda

Wakil Ketua : DRA Linda Haryani

Wakil Ketua : Farida Widyawati, SH, MH

Wakil Ketua : H. Sunding

 

Dewan Pertimbangan :

Ketua : H. Soetomo Soepar

Wakil Ketua : Ari Karistianto

Anggota : DRS. H. Straming

Anggota : Robertus Yudi, SE

 

Dewan Pengurus :

(yamin/sa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.