Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 Mengadakan Baksos Di Wilayah Perumahan Pondok Timur Mas Bekasi

 

Gerakan Persatuan Perempuan (GP2K) Kosgoro 1957 mengadakan Bakti Sosial yaitu pemberian sembako kepada warga perumahan Pondok Timur  Mas Bekasi Selatan, Senin (9/8/21).

 

Ini diberikan kepada Masyarakat kota Bekasi khususnya warga Perumahan Pondok Mas Timur dan sekitarnya, Diikarenakan warga sini terkena dampak pandemi covid-19.
Mengingat hari ini pemerintah kota / kabupaten Bekasi masih menerapkan PPKM level 4.

 

 

 

Dra.Tri hanurita MA,MH selaku Ketua Umum Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GP2K) 1957 mengatakan, ” Ini merupakan kegiatan kami yang pertama di luar DKI Jakarta untuk mendistribusikan 1 ton beras yang kami dapat dari DPP PPK Kosgoro 1957, hari ini kami distribusikan disini bagi masyarakat yang terkena  dampak covid-19.”

 

 

 

 

” Dimana masyarakat sini sangat terdampak, akibat aktivitas / kerja / usahanya dibatasi.Adapun besok kami akan distrusikan sembako ini ke Depok, ,Bogor dan Tanggerang,” ujar Tri Hanurita.

 

Hadir juga pada acara ini Sekjen GP2K ibu Arnisa Viona , Ketua Pengurus Pusat Perempuan Kosgoro 1957 ibu Linda, Ketua P2K Kosgoro 1957 bpk. Tubagus dan RW 13 Perumahan Pondok Timur Mas Bekasi Jaya.

 

 

 

 

” Saya tadi dapat info dari pengurus Kosgoro 1957 sini, bahwa alat oksigen komplit dan disiapkan juga ambulance cepat tanggap menangani pasien yang terkena covid-19,” tambah Tri Hanurita.

 

 

 

” Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar, 50 paket sembako telah kami bagikan , esok rencana kami akan ke 3 titik lainnya ” tutup Tri Hanurita.