S. Andyka Dukung Vaksinasi di Wilayah Kelurahan Warakas Berikan Bantuan Sembako

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerinda S. Andyka dalam kegiatan vaksinasi dinamis warga di lingkungan RW 07 Kelurahan Warakas mendapat respon yang cukup baik bagi masyarakat.

Seperti diungkapkan oleh Ketua RW 07 Kelurahan Warakas Isdiyanto kepada media online fajarmetro.com saat di wawancara di lokasi pelaksanaa vaksinasi Pondok Pesantren Nurul Jalan Warakas, Jum’at (6/8/21)

“Kami melaksanakan Vaksinasi kepada warga saat ini sesuao dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta dan kementerian Kesehatan, target yang dicapai sebanyak 300 orang sekarang sudah 200 an semoga dapat terlaksana dengan baik. Sebelumnya direncanakan dilakukan di Balai Warga RW 07 Kelurahan Warakas tapi karena tempat kurang memadai dipindah ke Pondok Pesantren Nurul Jalal ini.” Jelas Isdiyanto.

“Kami juga atas nama warga mengucapkan terima kasih yang sedalamnya kepada Bapak S. Andyka yang turut mendukung program ini dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang telah divaksin.” Demikian Ketua RW 07 Warakas Isdiyanto.

(yamin)