Walikota Buka Konfercab Ke-XII PMII Jakut

Walikota Buka Konfercab Ke-XII PMII Jaku

Kominfotik JU – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (6/8). Kegiatan musyawarah tertinggi tingkat cabang yang dilakukan setahun sekali ini bertema Alternasi PMII Jakarta Utara di Era Peradaban Baru.

“Semoga yang dihasilkan dalam konfercab ini bisa membuahkan suatu formulasi dan regulasi yang baik untuk PMII kedepannya. Inovasi dan perubahan untuk membangun anggota PMII dan masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta Utara,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam sambutan pembukaan Konfercab ke-XII PMII Jakarta Utara.

Ali mengingatkan kepada seluruh peserta konfercab untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.
“Untuk mencegah penyebaran COVID-19 pada anggota PMII yang sedang melaksanakan agenda tahunan ini. Jangan pernah abai akan protokol kesehatan. Kedisiplinan peserta dalam menjalankan protokol kesehatan berarti ikut membantu pemerintah yang sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucapnya.

Ali juga berharap pada anggota PMII Jakarta Utara untuk ikut aktif dalam menyosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.
“Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara juga berharap kolaborasi bersama seluruh anggota PMII Jakarta Utara dalam menyosialisasikan pencegahan COVID-19 dan pentingnya vaksinasi COVID-19 pada masyarakat,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam Konfercab ke-XII PMII Jakarta Utara adalah Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara Iyan Sofian Hadi.