Relawan Milenial Deklarasi Erick Tohir Dan Bahlil Lahadalia Capres dan Cawapres 2024

“Kami dari Indonesia Milenial Fest sepakat mendukung Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024,” ucap Koordinator Indonesia Milenial Fest, Arif kepada awak media.

Menurut Arif dukungan kepada sosok Menteri BUMN dan Kepala BKPM tersebut berdasarkan pengalaman, integritas, dan dekat dengan generasi milenial.

“Mereka (Erick dan Bahlil) khan saat ini sudah masuk kategori kepemimpinan. Selain itu mereka mempunyai track record yang karirnya dimulai dari bawah dan jangan lupa mereka memiliki pengalaman baik nasional dan internasional serta dikenal dekat dengan generasi milenial,” ungkap Arif.

Berikut ini pernyataan sikap Indonesia Milenial Fest dengan slogan “Saatnya Generasi Kita”:

1.  Demografi Indonesia menunjukkan saat ini bahwa anak muda menjadi jumlah terbesar di dalam komposisi penduduk, sehingga keterwakilan anak muda menjadi sangat penting. Disamping itu, perkembangan zaman yang sangat dinamis, sehingga membutuhkan anak muda yang lebih adaptif.  Untuk itu, Indonesia membutuhkan Pemuda yang cerdas dan berpengalaman untuk memimpin Indonesia kedepan.

2. Berdasarkan hasil Survey yang dirilis oleh Indo Barometer pada bulan Januari 2020 yang Ialu untuk mencari Pemimpin di tahun 2024, terdapat beberapa nama yang kami anggap mewakili kalangan Milenial yang memiliki peluang besar untuk memimpin Indonesia di tahun 2024. oleh karena itu Kami Indoneeia Milenial Fest mendorong pasangan Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia untuk maju menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu tahun 2024.

3. Kami Indonesia Milenial Fest siap mensosialisasikan pasangan Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia ke seluruh Indonesia khususnya di kalangan anak Muda dengan program-program yang kreatif, inovatis dan kolaboratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.