Cipta Kondisi Aman 4 Pilar Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

 

Kecamatan dan jajaran Kelurahan Matraman, Polsek/ TNI Matraman, Organisasi Masyarakat serta Karang taruna melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (cipta kondisi) di jln Raya Matraman pada Sabtu (7/11) malam.

Tepat pukul 23.30 WiB, Gabungan 4 pilar jajaran pemerintahan melaksanakan giat cipta kondisi aman ini dimulai. Ini lakukan setiap malam Minggu rutin.

 

 

 

” Intinya untuk memastikan dalam wilayah kecamatan Matraman apakah dalam keadaan aman dan tertib, jangan sampai menimbulkan aktifitas kumpul-kumpul/ kerumunan masyarakat”, ujar Andriansyah selaku Camat Matraman Jakarta Timur.

Saat ini DKI Jakarta memasuki PSBB (Pembatasan Sosial Berskaka Besar) Transisi hingga 22 November 2020. Dan karena adanya wabah covid-19, ya kita masih melarang untuk kumpul-kumpul/ berkerumun,  yang dapat mengakibatkan penyebaran virus covid-19.

” Setiap hari juga kita melaksanakan cipta kondisi di warga masyarakat, dan kebetulan malam ini,  Kami bergabung bersama memastikan apakah di jl. Raya Matraman ini aman “, tambah Andriansyah.

 

 

Tadi ada motor vespa yang rusak, ya segera di perbaiki dan segera meninggalkan tempat ini. Pihak kepolisian memeriksa identitas kendaraan bermotor, dan diperiksa speknya, ada masalah atau tidak, dan jika sesuai segera pergi.

” Sebentar Kami akan patroli ke sepanjang jalan protokol hingga Kampung Melayu/ Otista, dan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap penyakit masyarakat dan gangguan kriminalitas di wilayah kecamatan Matraman Jakarta Timur,” Tutup Andriansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.