Komandan PMPP TNI : Manfaatkan Moment Penugasan Ini untuk Mempererat Hubungan Dengan Negara Sahabat

 

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus melakukan kunjungan kerja ke Naqoura- Lebanon Selatan guna melihat secara langsung kondisi Kontingen Indonesia “Garuda” UNIFIL 2019 yang tergabung dalam misi perdamaian PBB.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Konga UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P dalam rilis tertulis pada Sabtu (4/5).

Diungkapkan Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., Kedatangan Dan PMPP beserta rombongan disambut langsung oleh dirinya bersama dengan para Perwira yang ada di Naqoura.

Kepada seluruh Prajurit Konga UNIFIL 2019, Perwira Tinggi Alumni Abituren Akmil 1986 dalam pengarahannya di Dining Hall Sudirman Camp menekankan agar seluruh prajurit memanfaatkan moment penugasan ini untuk mempererat hubungan dengan negara lain.

Dengan seperti itu, kelak nantinya Indonesia khususnya TNI makin disegani, dihormati dan diakui oleh dunia International dalam hal ini PBB.

Kemudian Dan PMPP Brigjen TNI Victor H. Simatupang beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan Komandan Kontingen beserta para Komandan Satgas dan para perwira.

Sebelum melakukan kunjungan ke Sudirman Camp, Komandan PMPP TNI beserta rombongan melakukan kunjungan ke Old Camp. Pada kesempatan tersebut Komandan PMPP Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus bertatap muka dengan Chief Of Staf UNIFIL Brigadier General Yann Gravethe dan dilanjutkan dengan mengunjungi UNIFIL Level II Hospital yang disambut langsung Kepala RS UNIFIL, Lt.Col Vikas Chawh.

Dalam kunjungan ini, Komandan PMPP Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus turut didampingi Waasrena Kasau Marsekal Pertama DR. IR. Purwoko Aji Prabowo, M.M., Dirrah Ditjen Stahan Kemhan Brigjen TNI Hariyadi, S.I.P. dan Dirkersinfo PMPP TNI Kolonel ADM Victor R.C.J. George, S.I.P. (LN/KRIS)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *