Hadirkan Pengalaman Kekinian Bagi Penggemarnya Melalui Peluncuran Nokia 4.2

 

The home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia. Smartphone ini dirancang khusus menawarkan inovasi smartphone terkini dengan harga yang benar-benar terjangkau. Desain sculpted-glass berkelas dan layar selfie-notch menawarkan tampilan luar yang menawan clan bukan sekedar pembungkus, namun hadir dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipsep Qualcomm ‘Snapdragon ‘generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan “Android” 9 Pie terbaru.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Globa, ā€¯Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaika dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau; inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran.”

Al canggih dalam genggaman Anda Menghadirkan tombol Google Assistant untuk pertama kalinya, Nokia 4.2 akan mengubah cara berkomunikasi dengan smartphone Anda. Cukup menekan satu kali akses instan ke Google Assistant untuk mendapatkan bantuan petunjuk lokasi, menelepon seseorang, mendengarkan musik atau mencari jawaban, Google Assistant dapat membantu menyelesaikan dan menemukan informasi Iebih cepat dari sebelumnya. Anda dapat menekan dua kali untuk menerima tampilan snapshot aktivitas Anda dari Google Assistant dengan saran dan informasi personal yang cerdas, seperti info transportasi, tagihan yang harus dibayar dan apa yang ada di kalender Anda untuk memastikan tidak melewatkan agenda rapat. Dengan menekan lama, Anda dapat mengakitifkan fungsi walkie-talkie, yang memungkinkan Google Assistant mendengar suara Anda sampai Anda melepaskan tekanan setelah menyelesaikan kalimat.

Banyak dari fitur unggulan di Nokia 4.2 didukung Al, seperti face unlock untuk memberi Anda akses cepat, tanpa disentuh membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi Iebih cepat, seperti aplikasi kamera dan memilih bothie. Nokia 4.2 juga memungkinkan Anda mengakses Google Assistant tanpa membuka pengunci smartphone setelah melakukan pengaturan. Anda dapat menampilkan ha-hal mendasar seperti mengatur timer, pengingat jadwal memainkan musik atau bertanya. (Lala N)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *