DEKLARASI DAMAI PASCA PEMILU 2019 KEC. PONDOK MELATI

 

Bertempat di Pendopo Kecamatan Pondok Melati telah dilaksanakan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pondok Melati.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang sebagai penanggung jawab Dra. Ika Indahyarti (Camat Pondok Melati) dengan tema, “Membangun Kedamaian, Merajut Kebersamaan, Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Dalam Membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ;
1. Kompol Suwari, SH (Kapolsek Pondok Gede)
2. Dra. Ika Indahyarti, MSi (Camat Pondok Melati)
3. Sdr. Ahmad Alam (Ketua PPK Kec. Pondok Melati)
4. Sdr. Bambang (Ketua Panwascam Pondok Melati)
5. Bhabinkamtibmas se-Kec. Pondok Melati
6. Lurah se-Kec. Pondok Melati
7. Ketua PPS se-Kec. Pondok Melati
8. Serka Wahyu (Babinsa)
9. H. Temu Suhardi (FKRW Kec. Pondok Melati)
10. H. Asmat (MUB)
11. Mustofa (FKRW Kel. Jatirahayu)
12. H. Nirman (Ketua PK Golkar Pondok Melati)
13. A. Faisal (DPC PAN Pondok Melati)
14. Wahyudi (PAC Demokrat Pondok Melati)

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut sbb:

1. Pembukaan oleh MC
2. Doa oleh Ust. Asmat
3. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
4. Pembacaan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019
5. Sambutan-sambutan
6. Menyanyikan lagu Padamu Negeri
7. Penutup

Sambutan Kompol Suwari, SH (Kapolsek Pondok Gede), ” Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan sehingga kita bisa hadir disini dalam rangka Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019.”

Di bulan Ramadhan ini saya mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan saya kepada saudara-saudara sekalian.

Pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Pondok Melati Alhamdulillah berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Kita apresiasi semua penyelenggara pemilu, karena 3 Kecamatan di Polsek Pondok Gede termasuk menjadi yang tercepat dalam penghitungan pleno di PPK.

Kita sama-sama bersyukur telah melewati tahapan demi tahapan, kita tinggal menunggu nanti tanggal 22 Mei 2019 pengumuman oleh KPU Pusat.

Saya harapkan semua yang hadir disini khususnya situasi kamtibmas agar tetap kita jaga, selama pemilu kemarin kita dibagi menjadi dua kubu yang memilih paslon 01 dan 02, pasca pemilu ini mari sama-sama kita kembali hilangkan perbedaan satu sama lain.

Tolong dihimbau dan berikan informasi yang bagus kepada warga maupun tetangga kita yang masih memiliki pemikiran yang terkotak-kotak, siapa saja nanti yang terpilih itu sudah pilihan masyarakat kita.

Kita yang berada di situasi negara yang damai mari sama-sama kita jaga, kami Kepolisian mulai dari kegiatan apa saja, apalagi dalam masa pemilu ini kita bener-bener all out.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pemilu yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ” ungkap Kompol Suwari SH.

Sementara Sambutan Dra. Ika Indahyarti, MSi (Camat Pondok Melati), ”
Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pondok Melati.”

Saya merasa betul-betul dikelilingi dengan Polisi dan TNI yang sangat saya apresiasi dalam pengamanan pemilu tahun ini.

Beberapa hal yang disampaikan oleh bapak Kapolsek saya kira sudah cukup baik mewakili saya.

” Sekali lagi tidak ada ucapan selain ucapan terimakasih dan saya mohon sesuai tema kita siang ini agar benar-benar sama-sama kita jalankan, ” tambah Dra. Ika Indahyarti,  MSi.

“Kecamatan Pondok Melati merupakan Kantor kecamatan yang pertama melaksanakan deklarasi pasca pemilu 2019 untuk se-Kota Bekasi.Dan Kegiatan deklarasi damai pasca pemilu 2019 dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kebersamaan selama dan setelah penyelenggaraan pemilu 2019, ” tutup Kompol Suwari,  SH.

(Lala N)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *