BPC GAPENSI Dukung Pembangunan Di Jakut

Untuk mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Jakarta Utara. Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Jakarta Utara akan menguatkan kemitraan dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kami yang tergabung dalam GAPENSI berdomisili di Jakarta Utara memiliki anggota 400 orang dan akan melakukan yang terbaik dalam mendukung proses pembangunan di tempat kami sendiri yaitu Jakarta Utara,” jelas Ketua BPC GAPENSI Jakarta Utara, Rudy Arifin Simangunsong saat beraudiensi dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (8/4).

Ia menambahkan, berbagai kegiatan sosial dalam program saling berbagi dengan warga setempat juga telah dilakukan. “Selain berkecimpung di dunia kontraktor, kami juga berpartisipasi dengan memberikan bantuan COVID-19 kepada masyarakat Jakarta Utara,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menyambut sinergitas GAPENSI yang akan berkontribusi dalam mewujudkan Jakarta Utara yang lebih baik. “Kegiatan pembangunan harus dilakukan secara profesional. Mutu dan kualitas harus terjaga agar GAPENSI bisa ikut andil mengikuti pelaksanaan pembangunan di Jakarta Utara,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.