Warga DKI Jakarta Apresiasi Pekerjaan PT. SAP

Provinsi DKI Jakarta adalah wilayah metropolitan yang modern dan mempunyai populasi besar dari daerah sekitarnya. Sejak pemerintahan Gubernur Joko Widodo kemudian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan berlanjut sampai ke Gubernur Anies Baswedan,beberapa program untuk membuat Jakarta lebih maju tersebut sudah dimulai dilaksanakan.

Keempat orang nomor 1 di DKI itu sangat fokus dan memprioritaskan infrastruktur agar Ibukota Indonesia ini benar-benar menjadi lebih baik. Dari pembangunan infrastruktur tersebut, salah satu yang ikut berperan adalah PT. Sarana Anugerah Perdana (SAP) yang dipercaya untuk mempercantik trotoar.

Niken warga DKI Jakarta yang melintas kawasan metropolitan ini mengatakan, ” Saya melihat di sepanjang jalan Menteng sampai jalan Pegangsaan Timur, trotoarnya sudah 90% persen selesai.
Pada seng seng pembatas saya lihat ada tulisan PT SAP.

Proyek trotoar biasanya diawasi langsung oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta dan Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D).
Dengan mendapat Avokasi dari Lembagaa Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Sementara Tokoh masyarakat Jakarta H. Amiruddin mengatakan saya berharap pada Pemprov DKI selalu memberikan kepercayaan kepada perusahaan yang kinerjanya benar-benar dirasakan masyarakat.
Contohnya PT SAP ini.
PT SAP mendapat tender lewat Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ), saya perhatikan pengerjaannnya sangat rapi dan tepat waktu.
PT. SAP mampu membuat Ibu Kota Negara kita tampak ASRI kembali.

” Semoga Pemprov memberikan kepercayaan kembali ke depan PT. SAP dalam mengerjakan proyek-proyek yang ada di DKI Jakarta”, ungkap H. Amirudin saat dimintai awak media Fajar Metro. com di kawasan Menteng pada Sabtu (7/9).

Pekerjaan trotoar ini meliputi jalan Pegangsaan Dua – Cikini, Salemba Raya- Senen.
Panjang pekerjaan trotoar yaitu seluruhnya 14 km, termasuk Menteng Raya -Cikini, Dari Salemba – Senen, Senen-Salemba dan masa termin pekerjaan trotoar dan harus selesai akhir tahun 2019.
Pekerjaan pembangunan trotoar ini ditata dengan sentuhan ramah pejalan kaki dan kaum disabilitas.
Ada pelebaran sedikit trotoarnya.
Pembangunan trotoar juga di barengi dengan perbaikan saluran air dan kabel melibatkan Dinas PUPR, Dinas Bina marga, Telkom dan PLN.
Artinya trotoar dibuat berarti kabel-kabel yang dibawahnya harus dalam kondisi aman.
PT.SAP yang telah lama terpilih oleh Pemerintah dalam proses pengerjaan trotoar yang mendapat tender lewat Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *