Penyerahan BAST lapangan ASMAS dan Peralatan Olah Raga Bagi Masyarakat 2019

Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Jakarta Utara menggelar berita acara serah terima lapangan dan peralatan olah raga hasil dari aspirasi masyarakat dalam musrenbang tahun anggaran 2018.

Mengawali acara laporan dari Kasudin pora Jakarta Utara Heru Haryanto menyatakan ada 18 item yang akan diserahterimakan berupa lapangan dan peralatan olah raga. semoga apa yang telah diberikan dapat vermanfaat bagi masyarakat.

Sambutan Wakil Walikota Jakarta Utara Ali M. Hakim, menyampaikan salam dari Walikota karena sejak pagi ada kegiatan yang belum berakhir, usai melakukan serah terima hasil aspirasi masyarakat atau musrenbang tahun anggaran 2018 secara simbolis. “Ada beberapa tempat yang diperbaiki dan pwnyerahan alat olah raga kepada masyarakat.”

“Yang telah dilakukan ini adalah akhir dari usulan masyarakat dan bagi masyarakat olah raga merupakan alat pemersatu masyarakat karena tidak ada unsur politik.”

Komunikasi masyarakat lebih banyak dilakukan di media olah raga, saling memberikan informasi dan pengetahuan saat berolah raga, karenanya sangat bagus membangunan sarana olah raga masyarakat agar lebih mempererat persaudaraan antar masyarakat.

Selain itu tambah Ali, adanya pertandingan olah raga persahabatan dapat mencari bibit yang baik dimasa depan, juga kegiatan ini akan menghindari pertikaian antar warga atau tawuran, penyalah gunaan narkoba dan lainnya.

Selanjutnya mewakili kesan dan pesan dari warga penerima manfaat alat olah raga, seperti Oscar anggota LMK RW 07 Kel. Kapuk Muara berterima kasih atas kegiatan ini, semoga ini dapat bermanfaat dan berkesinambungan nantinya.

(yamin/tim)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *