DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta Membagikan Masker Ke Pelintas Jalan Monas Dan Hotel Indonesia

DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta mengadakan kegiatan Pembagian Masker Dan Functional Training di seputaran lapangan Manumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu pagi (7/3/21).

Kegiatan diawai dengan senam bersama Pengurus dan Anggota DPD PBB DKI Jakarta, dan dilanjutkan dengan membagi bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan protokol ibukota negara.
Ini merupakan suatu dukungan dari Pemuda Batak Bersatu kepada Pemerintah untuk mencegah lajunya penyebaran Covid-19.
Tampak pengguna roda 4 dan roda 2 merasa antusias, karena telah mendapatkan masker yang berstandar kesehatan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh ketua DPD PBB DKI Jakarta D.F Siringoringo dan Sekda Joen Girsang memberikan hal baru bagi warga DKI Jakarta bahwa satu hati satu jiwa bukan untuk sesama anggota tapi sesama umat manusia, yang hidup saling berdampingan tidak memandang agama, suku/ ras dan lainnya.

D.F Siringoringo selaku ketua DPD PBB DKI Jakarta kepada media menyampaikan ” dalam rangka kegiatan DPD PBB DKI Jakarta telah membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas jalan merdeka HI dan patung kuda, sebagai bentuk budaya saling peduli sesama ”.

D.F Siringoringo juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Aster Kolonel Uyat mewakili kodam jaya dan Dir Binmas Kombes Madya W mewakili Polda Metro Jaya yang memberi support kepada Pemuda Batak Bersatu untuk lebih mengarah kepada program program yang bermanfaat bagi masyarakat supaya kehadirannya dicintai
masyarakat Jakarta khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.