Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan STQ Tahun 2020

Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar audensi dengan pengurus Lembaga Pengembangan Tillawatil Qur’an (LPTQ) di Ruang Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Lantai 2 Kantor Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (6/3). Dalam kesempatan ini dibahas persiapan Pemkot Administrasi Jakarta Utara yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan STQ tahun 2020.

Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat senang dengan kunjungan pengurus LPTQ Jakarta Utara ke kantornya.
“Semoga apa yang Kita lakukan ini bisa mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah Kita jalin,” katanya.

Terkait dengan persiapan Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi panitia STQ, Sigit mengatakan jika pihaknya siap mendukung agar acara tersebut sukses terselenggara.
“Kita siap berada pada barisan terdepan untuk membantu LPTQ dalam penyelenggaraan STQ tingkat Provinsi 2020 ini. Harapannya selain memanfaatkan moment ini sebagai siar Islam, Jakarta Utara bisa menjadi yang terbaik dari seleruh peserta yang ada,” tegasnya.

Sementara Ketua LPTQ Kota Administrasi Jakarta Utara Kh Munawir Haris mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkot Administrasi Jakarta Utara.
“Kami dari LPTQ juga memiliki semangat yang sama, menjadi terbaik dalam STQ tingkat Provinsi tahun 2020 ini,” katanya.

Menurut Munawir, pihaknya juga tengah melakukan persiapan demi persiapan yang nantinya dapat menghasilkan peserta STQ terbaik.

“Pembinaan rutin kami lakukan. Ada pembinaan yang bersifat seminggu sekali, ada yang dua minggu sekali. Hal ini dilakukan demi mengharumkan nama Jakarta Utara di tingkat Provinsi nanti,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam audensi ini Wali Kota Jakarta Utara didampingi oleh Asisten Administrasi Dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Muhammad Alwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.