WARGA UCAPKAN TERIMAKASIH KE MUJIAMAN AIR PDAM LANCAR

 

Surabaya, Mujiaman calon wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, mendampingin Machfud Arifin ( MA) menghadiri acara sambung rasa bersama warga Jl. Kendung RT. 6 RW. 3 Kelurahan Sameni Kec.Benowo kota Surabaya.(5/5)

Sambung rasa yang dihadiri ketua RW. 3, wakil RW, sekertaris RW, beberapa Ketua RT dari total 8 RT di RW. 3, dan tokoh masyarakat bersama ibu-ibu kader PKK, POSYANDU , POSYANDU LANSIA serta Kader JUMANTIK.

Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, saat Mujiaman sampai di lokasi petugas menyambut dengan melakukan pengecekan suhu badan terlebih dahulu.

Acara dimulai dengan diawali doa, dan dilanjutkan sambutan oleh ketua RW. 3.
Dalam sambutanya ketua RW. 3 H. Dikariyanto menyampaikan “Bahwa dalam memilih pemimpin bapak-bapak dan ibu-ibu harus mempunyai kriteria, calon pemimpin harus mempunyai Empat (4) MAN :
1. MANusia seutuhnya
2. MAN Beriman
3. MAN Loman (suka memberi)
4. MAN Mantab bro….
Demikian yang dapat saya sampaikan semoga pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti berjalan lancar dan semua warga RW. 3 dapat memberikan suaranya dan tetap menjaga kesehatan”
Pungkas H. Dikariyanto.

 

 

Ditempat yang sama Warbani Ketua RT. 6 RW. 3 mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Mujiaman, bahwa selama menjabat sebagai Dirut PDAM Surya Sembada warga tidak pernah mengalami krisis air bersih, PDAM lancar dan bersih. Kata Warbani.

 

Acara diakhiri dengan deklarasi dukungan warga untuk Paslon Nomor 2 MA-Mujiaman dan dilanjutkan dengan foto bersama serta meneriakkan yel-yel
Maju kotane…
Makmur wargane…
Tanggl 9. Desember…
Coblos brengose…     (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.