OHANA WEDDING FESTIVAL 2019 Memberikan Hadiah Giveway Dengan Total Ratusan Juta Rupiah

 

Melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam sebuah hubungan sudah pasti terpikirkan oleh setiap pasangan. Namun mayoritas pasangan akan menikah, bingung langkah apa yang harus dilakukan terlebih dahulu. Oleh karena itu Ohana Enterprise di tahun keempatnya berdiri mempersembahkan dengan cinta, Ohana Enterprise di tahun keempatnya berdiri mempersembahkan dengan cinta, Ohana Weeding Festival, pameran weeding dengan hadiah utama terbesar untuk skala pameran wedding Jakarta Barat.

Ohana Weeding Festival diadakan di Hotel Ciputra Jakarta, 10-11 Agustus 2019. Ohana Weeding Festival memberikan hadiah giveaway dengan total ratusan juta rupiah berupa:

1. FREE Weeding all-in untuk satu pasangan pemenang
2. FREE Honeymoon Phuket untuk lima pemenang
3. FREE PreWedding Bali untuk lima pemenang
4. FREE Weeding ring untuk lima pemenang.
5. FREE Honeymoon Bali untuk dua puluh pemenang

Hadiah ini akan diundi pada hari terakhir di tanggal 11 Agustus 2019. Siapa saja dapat mengikuti giveaway ini asalkan membawa kartu identitas bersama pasangannya ke Ohana Weeding Festival. Setiap pasangan yang hadir akan mendapatkan kupon undian, hanya dengan cara memfollow 10 akun Instagram dan meng-like beberapa postingan yang dimiliki grup Ohana Enterprise pengunjung otomatis mendapatkan kupon undian.

Selain hadiah dan penawaran menarik yang memberikan Ohana Enterprise untuk para klien turut hadir memanjakan calon pasangan yang datang ke Ohana Weeding Festival, Vendor-Vendor pernikahan ternama dan sudah berpengalaman di bidangnya. Ohana Enterprise, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan boleh dibilang masih berusia balita. Namun sepak terjangnya di dunia wedding cukup dikenal luas oleh masyarakat yang memang memiliki kebutuhan itu. Karena sudah ribuan pasangan yang menjadikan Ohana Enterprise sebagai partner dari selebrasi hari terpenting dalam hidup mereka.

(LN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *