Wujud Nyata TMMD 110/Natuna Dalam Mendorong Perekonomian Warga Dengan Membantu Pembuatan Batako

Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna membantu kegiatan pembuatan Batako warga Jalan Ali Murtopo Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Sabtu (6/3/21).

Supardi 31 th adalah Pengrajin Batako mengatakan kedatangan satgas dalam rangka membantu pembuatan batako miliknya, ” TNI Dari Kodim Natuna datng untuk Membantu membuat Batako hari ini ” kata Supardi.

Menurutnya kedekatannya dengan TNI Kodim Natuna sudah terjalin lama. Dalam hal ini Kodim Natuna sedang melaksanakan program TNI melalui TMMD Ke 110/Natuna.

Serda Roby Firmansyah anggota Satgas TMMD Kodim Natuna mengatakan, dirinya bersama 3 rekan lainnya saat ini sedang menjalankan program TMMD 110/Natuta Non Fisik Sebagai Sasaran Tambahan dengan membantu warga mendorong perekonomian rakyat.

” Kami bantu warga membuat Batako milik Bapak Supardi “. Sebagai wujud kalau TNI dan Masyarakat Bersinergi dalam hal apapun, khususnya dalam mendorong perekonomian masyarakat natuna, ujarnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan warga, inilah titik Kemanungalan TNI dengan Rakyat. Dan tak lupa dalam giat membantu pembuatan Batako semua tetap terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.