MARAKNYA BANGUNAN DI JAKARTA UTARA TANPA IMB

Dari Pantauan media Pada Hari Sabtu 29 Juni 2019, Banyak Bangunan Bermasalah ,Terutama Bangunan Tidak Mempunyai “Ijin Membangun” atau “IMB” Mungkin ini semua berkat kurang sadar nya warga masyarakat khusus nya di jakarta utara.

Salah satu nya di jln: Agung Niaga,V.No.29 Kelurahan Sunter Agung,Kecamatan Tanjung Priok, Dan di jln: Kenanga Kebon Baru Kelurahan Semper Barat ,Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Yang mana sudah di “SEGEL” Masih di kerjakan terus, Itulah masyarakat yang tidak menyadari aturan dan program Pemerintah yang telah di tetapkan Undang-Undang PERDA PERDA No.7 TAHUN 1991 TENTANG BANGUNAN DI WILAYAH DKI JAKARTA.

Himbauan Untuk Kasektor Citata Tanjung Priok Andi Maupun Cilincing Surya,Agar Dapat Menindaklanjuti Bangunanan yang telah melanggar Perda dan pergub,Terutama Bangunan yang tidak mempunyai ijin membangun “IMB” Segera di tindak serta ambil sigap tegas.

Menurut Pengakuan Salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya,Berinesial “MPN(48) Mengatakan Pada Media,Banyak Bangunan Yang di Bangun Tidak memakai atau Membuat ijin membangun ” IMB” Masyarakat Jakarta Utara ,Saya yakin Program Pemerintah mereka semua sudah tahu,Cuma Pada Bandel,Menyepelehkan Program tersebut,Oleh nya itu Dari pihak Suku Dinas Kota Administrasi Jakarta Utara Ataupun Kasektor Citata se jakarta utara Bertindak tegas ,Pada Bangunan Bermasalah alias Tidak ada “IMB” Ujar MPN(48). (yamin/muhlis/transparan)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *