Pengukuhan Pengurus KOMWIL Bang Japar Jakarta Utara Periode 2021-2024

Komando Wilayah (Komwil) Bang Japar Jakarta Utara menggelar pengukuhan kepengurusan Komwil Jakarta Utara (Muskomwil), peeiode 2021-2024, Sabtu (5/5/21) bertempat di Kantor Camat Cilincing Jakarta Utara.

Pengukuhan ini diikuti oleh anggota Bang Japar Komwil Jakarta Utara, Komcam dan Komhan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

 

Mewakili Bunda Fahira Idris, Novita Wakil Devisi OKK MAKO Pusat, selamat atas pengukuhan kepengurusan baru kedepan yang belum terlakasana dapat di laksanakan dan menjadi lebih baik kedepannya.

Dilanjutkan Pembacaan SK oleh Novita dan ikrar Sumpah Pengurus Komwil Jakarta Utara oleh Ust. Taufiqurrohman Wakdiv Agama Mako Pusat Bang Japar.

Iko Setiawan, Ketua Bang Japar Komwil Jakarta Utara memberikan amanatnya kepada anggota yang hadir mewakili Ketua Umum Fahira Idris mengucapkan selamat atas pengukuhan Bang Japar Utara. diharapkan mampu memberikan tebaik dalam eksistensi dan berperan aktif dalam Sosial dan permasalahan hukum di wilayah Jakarta Utara.

Selain itu Bang Japar siap mengawal para Ulama dalam berdakwah, dibidang ekonomi menggerakkan UMKM bagi anggota dan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan taraf hidup.

Mendukung semua program pemerintah Jakarta Utara sesuai tugas dan pokok organisasi yang terkandung dalam AD/ART organisasi baik ditingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Akan dievaluasi kinerja dan program kerja setiap anggota untuk kemajuan organisasi dan anggota.

Anggota di Komwil diharapkan membantu segala program anggota ditingkat Kecamatan dan Kelurahan, demikian amanat Ketua Iko.

Hadir dalam acara perwakilan dari Koramil dan Polsek Kecamatan Cilincing.

(yamin)