Yenny Nursanti Resmi Menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakut

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati melantik Yenny Nursanti yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua I menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menggantikan Suni Sigit Wijatmoko secara virtual di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (5/3).

“Hari ini, semua hadir secara virtual untuk mengapresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang ditorehkan ibu Suni dan menyambut dengan hangat ibu Yenny bersama kita semua. Selamat bergabung dan bersiap menjalani peran barunya mendampingi bapak Ali Maulana Hakim. Saya yakin ibu Yenny sudah mengetahui dan mengenal PKK bersama ibu Suni. Insya Allah, praktik baik yang sudah dijalankan bisa dilanjutkan bahkan melampaui apa yang kita harapkan,” ungkap Fery Farhati saat memberikan arahan dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ia pun menyampaikan pesannya untuk ibu Suni Sigit Wijatmoko untuk terus menjaga silaturahmi dengan Tim Penggerak PKK. “Saya kenal ibu Suni sebagai sosok yang dengan sepenuh hati menjalankan tugasnya. Banyak pembelajaran dan praktik baik selama mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara. Kami merasa kehilangan atas indahnya ibu. Insya Allah, apa yang sudah kita jalin bisa dilanjutkan dan silaturahmi tetap terjaga. Semoga ibu Suni tetap sepenuh hati menjadi penggerak masyarakat dimanapun berada,” tuturnya.

Dalam acara pelantikan dan sertijab tersebut, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bekerjasama memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya bagi masyarakat Jakarta Utara. “Saya harap prestasi yang sudah baik bisa dilanjutkan atau ditingkatkan. Tentunya, kinerja dan prestasi yang diraih membutuhkan¬† kerjasama dengan semua pihak termasuk mendukung penuh program kerja Tim Penggerak PKK Kota Administasi Jakarta Utara,” himbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.