Terjun Ke Lapangan, Dansatgas TMMD turut Mencangkul Bangun Jalan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0318/Natuna tahun 2021 bakal menjadi semangat baru bangkitnya perekonomian dan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Natuna khususnya di Dua Kecamatan Bunguran Timur dan Bunguran Timur Laut.

Hal ini dengan adanya pembangunan jalan penghubung di Dua Kecamatan Tersebut. Dimana warga setempat selama ini harus melalui perjalanan yang membutuhkan 45 hingga 1 jam menempuh perjalanan menuju Kantor Kabupaten dan tengah kota Natuna.

Dengan adanya jalan penghubung baru sepanjang 2000 meter dengan lebar 9 meter yang sedang dikerjakan Satgas TMMD Kodim Natuna tentunya menjadi harapan baru mempermudah akses tranportasi. Hal tersebut disampaikan Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.M.Han disela melakukan pengerjaan pembangunan Jalan di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (5/3/21).

Dansatgas berharap jalan yang dibangun dapat meningkatkan perekonomian dan Warga sekitar menjadi lebih maju. Letkol Asep juga berpesan agar nantinya jalan tersebut di rawat oleh masyarakat dengan baik usai selesai di kerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.