Pemkot Jakut Dukung Program Kerja HIMPAUDI

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko bertemu langsung dengan jajaran pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Jakarta Utara untuk membahas berbagai program kerja yang bisa disinergikan. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (5/3).

“Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan terus merajut sinergi dengan semua unsur termasuk organisasi HIMPAUDI Jakarta Utara. Dengan berkolaborasi maka berbagai tantangan yang ada akan bisa dihadapi dan dituntaskan dengan baik,” ujar Sigit saat beraudiensi dengan pengurus HIMPAUDI Jakarta Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua HIMPAUDI Jakarta Utara, Tuti Kuswarini mengharapkan dukungan dari jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terhadap sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di Kawasan Wisata Ancol seperti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang akan diikuti sebanyak 4.708 anak PAUD dan santunan anak yatim.

“Kegiatan Porseni rencananya dilaksanakan tanggal 7 Maret kemungkinan besar akan diundur menunggu jadwal selanjutnya. Sedangkan santunan anak yatim akan diselenggarakan tanggal 29 Agustus mendatang di Gelanggang Samudera, Ancol. Mengenai kegiatan tersebut, bapak Wali Kota menyatakan dukungannya dan siap membantu agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.