MUSYAWARAH CABANG XII PEMUDA PANCASILA JAKARTA UTARA TAHUN 2019

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Utara menggelar Musyawarah Cabang ke XII Tahun 2019 pada Ahad (4/8) bertempat di Balai Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara dengan mengambil tema “Membangun Militansi dan Loyalitas Kader Pemuda Pancasila Jakarta Utara dalam Mewujudkan Organisasi yang Modern Mandiri dan Mengakar”.

Ketua panitia Saimin dalam laporannya menyatakan acara ini akan memilih kwtua MPC Jakarta Utara 2019 – 2025, acara ini juga untuk memilih anggota PP yang terbaik untuk memimpin dimasa depan.

Sambutan Ketua MPC, M. Hafiz menyatakan terima kasih kepada semua anggota PP yang hadir hari ini, juga kepada stake holder di Wilayah Kota Adminstrasi Jakarta Utara. Selain pemilihan Ketua MPC PP tang baru acara ini juga untuk membuat rencana program kedepannya, karena meskipun ada dimana-mana PP tetap pada ideologi Pancasila.

Dijelaskan pula oleh Hafiz PP siapapun yang terpilih kita akan fokus kepada pemberdayaan ekonomi seluruh pengurus di Jakarra Utara.

Selanjutnya dilakukan penyematan atribut Jaket PP kepada Wakil Walikota Jakarta Utara.

Sambutan selanjutnya oleh Ketua MPW PP DKI H. Toriq Mahmud, memberikan arahan bahwa hasil dari Muscab ini akan menjadikan PP sebagai organisasi yang mengayomi masyarakat dan dapat menjaga marwah organisasi bukan menjadi organisasi yang meresahkan.

Sambutan dari Wakil Walikota Jakarta Utara sekaligus membuka acara ini menyampaikan apresiasi dari Walikota JU kepada acara ini dan siap memfasilitasi kebutuhan PP. Alhamdulillah PP sudah mewarnai semua lini di Jakarta Utara. Kita harus jadi contoh sebagai pelaksana Ideologi Pancasila yang baik. Mudah-mudahan PP sekali layar terkembang surut kita berpantang.

Usai membuka acara Wakil Walikota Jakarta Utara Ali M. Hakim memberikan tanda kartu peserta simbolis kepada anggota baru PP.

Menutup acara dibacakan do’a oleh Ketua Bidang agama MPC PP Jakut, H. Madinah.

Hadir pada acara ini Wakil walikota Jakarta Utara, Ali M. Hakim, Kepala Kesbangpol Jakut Yan SofyanTokoh masyarakat Jakarta Utara Rumah Kita Sabri Saiman, Ketua Dewan Kota Jakut Sidik, Ketua Bawaslu Kota JU Dimyati, Perwakilan Kapolres Metro JU.

(yamin/tim)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *