Halal Bihalal APTRINDO 1440 H./2019, Ketum DPP Aptrindo Sampaikan Pesan Damai Kembali Saling Bergandeng Tangan Membangun Bersama Lupakan Perbedaan.

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Pepen Syafei dan saritilawah oleh Ust. Aulia Hafiz, acara Halal bihalal Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) yang digelar pada Khamis (4/7/2019) bertempat di Gedung Golden Leaf Boulivard Barat Kelapa Gading, dengan dihadiri sekitar 200 pengusaha truk yang tergabung dalam organisasi APTRINDO.

Selanjutnya Tausiah Halal Bihalal dan do’a oleh Ustadz Gunawan. dengan materi tausiah sejarah dan makna Halal Bihalal. Setiap manusia pasti memiliki kesalahan karenanya dengan halal bihalal mempersatukan dua hati yang terpisah mendekatkan yang jauh dan mendamaikan yang saling bermusuh.

Ustadz menambahkan ada memaafkan dengan terpaksa, memaafkan dengan syarat/tidak lapang dada, dan ketiga memaafkan dengan ikhlash tulus hati. Itu yang kita pilih.

Ucapan selamat datang oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Ingfari M. Zen, mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin dan Mohon Maaf Lahir Bathin, juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami, dan terima kasih kepada para supportur acara ini khususnya PT Shell.

Sambutan pertama diberikan oleh ketua Aptrindo DKI Jakarta, Mustajab S. Basuki menyampaikan beberapa program yang telah disepakati bersama dengan DPP Aptrindo. juga disampaikan ucapan selamat datang kepada undangan.

Kata sambutan utama oleh Ketua Umum Aptrindo, Drs. Gemilang Tarigan, MBA. Ada tiga poin dalam halal bihalal ini, pertama selesai melaksanakan kewajiban berpuasa Ramadhan, kedua kita telah selesai menggelar helatan pemilu, kini kita bersama kembali memaafkan perbedaan pilihan yang kemarin ada, dan yang ketiga setelah kita libur panjang kita kembali bekerja bersama saling memaafkan bila ada salah dan faham yang ada.

Turut mengisi acara, presentasi promo dan program dari tim PT. Shell.

Acara Halal Bihalal ini diakhiri dengan Sholat Maghrib dan makan malam serta ramah tamah.

Hadir pada acara ini perwakilan dari Walikota Jakarta Utara, perwakilan Polres Metro Kota Jakarta Utara, perwakilan Kodim 0502 Jakarta Utara, perwakilan Stack holder Pelindo ll, Kadin, serta pengusaha dan undangan lainnya. (yamin/tim)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *