Liverpool Lupakan Liga Inggris Hingga Tersingkir di Piala FA

Liverpool harus lupakan Liga Inggris hingga The Reds tersingkir di Piala FA jadi berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir.

Dengan selisih 22 poin (atau 19 poin bila Man City memenangkan laga pekan ke-28), Liverpool masih jadi tim paling favorit juara Liga Inggris musim ini.

Sementara ambisi Liverpool untuk meraih treble musim ini pupus usai tersingkir di Piala FA. Adalah Chelsea yang jadi batu sandungan Sadio Mane dkk di babak 16 besar.

1. Liverpool Lupakan Liga Inggris

Liverpool harus melupakan sejenak Liga Inggris setelah kalah dari Watford. Mereka kini bisa lebih fokus membidik treble dibandingkan rekor-rekor di Liga Inggris.

Dua gol kemenangan The Blues masing-masing dicetak Willian dan Ross Barkley. Penderitaan Liverpool bisa saja bertambah, tapi sayang sepakan Mason Mount dan Olivier Giroud hanya membentur mistar.Dengan ritme yang standar tanpa memacu kecepatan tinggi, Liverpool diyakini akan tetap mencapai tangga juara.

Karena itu, Liverpool tak perlu memacu gas terlalu tinggi di Liga Inggris. Liverpool harus mulai menepikan dan melupakan Liga Inggris untuk fokus di Liga Champions.

2. Chelsea Singkirkan Liverpool di Piala FA

Chelsea mengubur mimpi Liverpool untuk melangkah lebih jauh di Piala FA lewat kemenangan 2-0 pada babak 16 besar di Stamford Bridge, Selasa (3/3) waktu setempat.

Ini menjadi kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir Liverpool di berbagai ajang. Sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions dan dipermalukan Watford 0-3 di Premier League.

(sumber: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20200304055126-142-480294/liverpool-lupakan-liga-inggris-hingga-tersingkir-di-piala-fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.