20 Calon FKDM Kelurahan Warakas Jalani Tahapan Seleksi

20 Calon FKDM Kelurahan Warakas Jalani Tahapan Seleks

Proses seleksi penerimaan calon anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tahun 2021 mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota dilakukan serentak di wilayah Jakarta Utara. Tahapan seleksi masih berjalan dan direncanakan sesi wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember mendatang.

“Kelurahan Kelurahan sudah menjalankan tahapan seleksi calon anggota FKDM yang diawali dengan pengecekan kelengkapan administrasi dan tes tertulis. Ada 20 calon anggota FKDM Kelurahan Warakas yang lolos dalam tahapan tersebut dan akan mengikuti sesi wawancara yang nantinya dilaksanakan di Kantor Kesbangpol Jakarta Utara,” terang Lurah Warakas, Makhrus Nugroho saat dikonfirmasi, Rabu (2/12).

Ia berharap anggota FKDM Kelurahan Warakas yang nantinya terpilih untuk mengemban tugas di tahun 2021 bisa lebih solid dan mampu menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. dan bagi yang belum lolos seleksi jangan berputus asa untuk terus berkarya di masyarakat bersinerji dengan pengurus wilayah setempat.

“Saya harap sinergi yang sudah terjalin selama ini bersama unsur tiga pilar bisa berlanjut. Kemudian jalankan tugas dengan baik dan sesuai tupoksinya,” ungkapnya.

Keberadaan FKDM sebagai wadah bagi masyarakat yang terpanggil untuk ikut berperan langsung menyumbangkan pikiran dan tenaganya dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif. “Semoga proses seleksi hingga tahapan akhir bisa berjalan lancar dan menghasilkan anggota FKDM yang berkualitas dan memiliki integritas,” harap Lurah Makhrus.

(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.