MAJU SILAHTURAHMI KE TOKOH NU KH.MIFTACHUL AKHYAR

 

Surabaya , Jumat 02/10/2020
Paslon Cawalkot dan Cawali kota Surabaya dengan nomor 2 tersebut, sore tadi pukul 16.30 bersilahturrahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Miftachus Sunnah di Jl.Kedung Terukan, Pacar Kembang Surabaya.
KH. Miftachul Akhyar adalah seorang ulama dan Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Periode 2018 – 2020 yang ditetapkan dalam Pleno PBNU pada Sabtu, 22 September 2018.

Machfud Arifin dan Mujiaman bersama Gus.Amik (Miratul Mukminin) ketua tim pemenangan MAJU memasuki dhalem (rumah) KH. Miftachul Akhyar didampingi seorang santri yang menyambut dari pintu gerbang dengan terlebih dahulu melakukan test suhu badan pada Machfud Arifin dan Mujiama sebelum membawa mereka masuk kedalam kediaman KH. Miftachul Akhyar.

 

 

Silahturahmi tersebut tertutup dan berlangsung kurang lebih dari 1 jam.
Kepada media Machfud Arifin menyampaikan, ini silahturahmi rutin yang saya lakukan, KH.Miftachul Akhyar tokoh NU yang sangat nasionalis dan beliau salah satu kyai diantara beberapa kyai yang ikut mendorong dan ngojok-ngojoki saya untuk maju sebagai Walikota Surabaya dan dalam silahturhmi ini saya mengajak Pak Mujiaman, memperkenalkan pada beliau, bahwa ini calon wakil walikota surabaya pasangan saya.
Pungkas Machfud Arifin.

Di tempat yang sama Mujiaman merasa senang sekali dapat bersilahturohim untuk pertama kalinya dengan KH. Miftachul Akhyar dan beliau mendoakan kami semoga apa yang kami cita-citakan tercapai sebagai Walikota dan wakil Walikota Surabaya dan amanah.
Tutur Mujiaman. (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.