Anies Baswedan Tinjau Vaksinasi Massal Bersama HIPMI dan PT Maming Enam Sembilan di Pasar Ikan Modern Muara Baru

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan didampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan PT Maming Enam Sembilan di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat (3/9).

Ia mengapresiasi BPP HIPMI yang tergerak untuk mengorganisir penyelenggaraan vaksinasi COVID-19 di Jakarta. “Secara statistik, capaian vaksinasi di Jakarta sudah diatas target 117 %. Ini bukan kerja sendirian tapi kolektif dari begitu banyak pihak termasuk BPP HIPMI juga terlibat,” ungkap Anies.

Kegiatan vaksinasi massal BPP HIPMI yang dilaksanakan sejak 2 sampai 4 September 2021 tersebut membidik area kampung nelayan dan masyarakat sekitar. Sebanyak 3.500 orang ditargetkan akan mendapatkan pelayanan vaksinasi dan bantuan sembako.

“Vaksin aman, masyarakat sehat, dan saya yakin kalau bersatu membangun bangsa maka DKI akan keluar dari permasalahan COVID-19. Kegiatan ini juga bukan hanya dilaksanakan di Jakarta saja melainkan di beberapa daerah yang menerapkan PPKM Level 4,” terang Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming.