Ikut Vaksinasi COVID-19 Dapat Hadiah Doorprize Menarik

Beragam hadiah doorprize seperti sepeda lipat, tumbler, kaos, oli, dan tabung gas disiapkan untuk warga yang ikut kegiatan vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Pertamina, Balai Warga RW 04 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Selasa (3/8). Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengapresiasi kerjasama dan inovasi dari Pertamina yang menyediakan hadiah doorprize bagi warga yang sudah divaksinasi.

“Adanya hadiah doorprize menjadi daya tarik warga untuk datang ke lokasi sentra vaksinasi. Bisa menggugah warga agar mau divaksinasi apalagi hadiah yang disediakan cukup menarik. Di kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah Jakarta Utara  melalui penyediaan tenaga kesehatan, hadiah doorprize, dan bantuan lainnya,” ungkap Wawan didampingi Camat Koja, Ade Himawan, dan Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena.

Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi COVID-19 juga tidak terlepas dari adanya peran Lurah, pengurus RT/RW, kader dasawisma, dan unsur lainnya yang tanpa henti mengingatkan dan mengajak warga untuk datang ke sentra vaksinasi terdekat. “Setiap harinya, animo masyarakat yang ingin divaksinasi semakin tinggi. Melihat semua ini maka bisa mempercepat terbentuknya herd immunity. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19,” tuturnya.

Dalam kegiatan vaksinasi dinamis yang berlangsung satu hari di Balai Warga RW 04 ditargetkan akan melayani sekitar 300 orang. “Awalnya saya takut disuntik vaksin tapi suami terus membujuk saya untuk segera divaksinasi. Akhirnya, hari ini saya datang saja ke Balai Warga RW 04 untuk ikut vaksinasi. Setelah divaksinasi, saya disuruh ambil kupon doorprize dan alhamdulillah dapat sepeda lipat bisa buat olahraga. Padahal tadi berharapnya dapat oli untuk service motor eh malah dapat sepeda pokoknya gak nyangka dan saya bersyukur sekali,” ujar Soraya, warga RW 010 Rawa Badak Utara.