Peresmian GOR Rorortan Oleh Gubernur DKI Anies Baswedan

Pada hari Senin (29/07/19), diadakannya acara peresmian Gor Rorotan kecamatan Cengkareng, jalan Sungai Kendal Raya, kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing Jak-ut. Acara peresmian Gor ini dilaksanakan pada pukul 16.00 sore.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta bersama dengan Istri nya dan Jajarannya, dan juga di dampingi oleh Bapak Sekda berikut dengan Istri nya juga, dan acara ini pun di hadiri oleh seluruh tamu undangan beserta anak-anak remaja untuk ikut serta dalam kegiatan Atlit.

Acara ini diawali dengan pembukaan pembacaan Kitab Suci Al- Qur’an, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Pak-Gub menyampaikan kepada seluruh warga khusus nya Jakarta Utara agar dapat menjaga dan memelihara Gor Rorotan ini, serta beliau berpesan kepada warga Sungai Kendal ini bahwa dalam waktu dekat akan dibangun SDN, SMPN, dan SMKN. G

Rorotan ini memilikis fasilitas antaranya Kolam Renang, Lapangan Bulu Tangkis, Lapangan Sepak Bola, dan terdapat Ruang Serba Guna untuk bermain Anak-anak. Acara Ini berlangsung sangat meriah dan mendapatkan antusias dari warga sekitar.

(Kodim Sofyan)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *