DPC Gerindra Jakarta Utara Berikan Santunan Ramadhan 1442 H./2021

Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Utara sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta Utara, S. Andyka menggelar kegiatan santunan anak Yatim di Warakas, Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Andyka mengatakan ada sebanyak 350 paket yang disiapkan.

“Mereka mendapatkan sembako dan sejumlah uang. Semoga santunan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh saudara-saudara kita yang tinggal di Warakas. Dalam acara ini undangan kami berikan hanya untuk 25 orang warga saja, karena saat ini masih dalam masa pandemi. Untuk menghindari kerumunan, kita berikan secara simbolis,” tuturnya.

Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta, Hj. Rani Maulia, dalam sambutannya menyatakan semoga dapat berbagi dibulan suci ini buat kita semua dan apresiasi buat dpc gerindra dan Andyka yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang turut hadir dalam acara mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut karena kegiatan ini sangat baik dan mulia.

“Memang kami meminta kepada seluruh fraksi Gerindra selain menyerap aspirasi masyarakat, yang tidak kalah penting adalah memperhatikan lingkungan masing-masing. Memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, itulah tugas anggota dewan terlebih kader partai Gerindra yang sejak awal harus memperhatikan, tidak hanya menjelang pemilu saja,” jelas Wagub.

Menurutnya, kegiatan ini ini menunjukkan kepeduliannya terhadap warga khususnya di Koja Jakarta Utara. “Karena kita tidak bisa hidup sendiri maka penting kita memiliki kepekaan sosial dan perhatian kepada lingkungan terdekat menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya

Selanjutnya dilakukan pemberian santunan secara simbolis kepada 10 anak yatim dan dhuafa.

Hadir dalam acara Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini, Lurah Warakas Makhrus Nugroho beserta pengurus RW se Kelurahan Warakas, PPSU Kelurahan Warakas serta undangan lainnya.

Selain pemberian santunan anak yatim kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi buat warga Warakas untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan tidak pulang ke kampung halaman dengan masih adanya pandemi COVID-19.

(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.