Deklarasi Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Di Kawasan BSD Tanggerang

JAKARTA, Dukungan kepada Prabowo Subianto dan Puan Maharani untuk menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden periode 2024-2029 semakin menguat.

Kali ini datang dari Poros Prabowo-Puan Provinsi Banten yang mendeklarasikan dukungan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (29/11/2021).

Koordinator Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan, Andianto, menyebutkan, dukungan yang diberikan merupakan aspirasi masyarakat Banten. Sekaligus wujud komitmen pihaknya untuk bersungguh-sungguh menguatkan dukungan terhadap pasangan tersebut di seluruh Indonesia.

“Di awal Poros Prabowo-Puan ini kami deklarasikan sudah menyebutkan akan menyebarkan dan meyakinkan rakyat di seluruh Indonesia bahwa pasangan ini adalah pasangan yang akan bisa membuat Indonesia semakin kuat, rakyat semakin makmur dan bangsa ini akan lebih disegani oleh negara dan bangsa lain. Deklarasi Poros Prabowo-Puan di Provinsi Banten ini menjadi salah satu wujud nyatanya,” jelas Andianto.

Ia menyatakan, terdapat banyak komponen masyarakat di provinsi lain yang akan menyusul mendeklarasikan Poros Prabowo-Puan di hampir seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia.

“Deklarasi dukungan rakyat di bawah Poros Prabowo-Puan akan terus berlanjut secara spontan di seluruh wilayah Indonesia. Akan menyusul 10 provinsi lagi. Ini semakin membuktikan dukungan rakyat yang semakin kuat,” kata Andianto.

Menurutnya, hasil survei yang kredibel juga menjadi bukti bahwa Prabowo Subianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan dan Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI sangat diinginkan rakyat untuk berdampingan memimpin Indonesia ke depan.

“Kami melihat Prabowo tanpa tebar pesona di mana-mana elektabilitasnya tetap tinggi dan terus mengalir. Isu pendukung kecewa pun sudah mulai mereda. Saudara saudari kita rakyat Indonesia sudah mulai sadar dan mengerti, ini demi kesatuan bangsa. Mbak Puan juga semakin bertambah elektabilitasnya. Secara realistis Mbak Puan harus sekarang maju demi menjaga momentumnya di kemudian hari. Apalagi, dilihat dari dukungan pencalonan oleh parpol sangat gampang dan pasti akan terus bertambah bila masing-masing partai nanti sudah menetapkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden periode tahun 2024-2029,” papar Andianto.

Ia memastikan bahwa Poros Prabowo-Puan akan terus berjuang secara persuasif dan masif meyakinkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesungguhnya di Pemilu 2024 nanti.

“Bukan pemimpin yang pragmatis dan ujug-ujug, yang kalau ada maunya saja baru mendekat kepada rakyat,” demikian Andianto.