WARGA TAMBAK LUMPANG SUKOMANUNGGAL SURABAYA DUKUNG MA MUJIAMAN

 

Surabaya, Kamis 1 Oktober 2020
Warga RW 04 Tambak Lumpang menyambut Mujiaman Calon Wakil Walikota Surabaya dengan nomor 2 dengan antusias, tampak seorang anggota POLRI membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker. Dan mengingatkan warga untuk menjaga jarak satu sama lain.

Acara diawali dengan berdoa untuk keselamatan dan kemenangan paslon nomor 2, dilanjutkan sambutan oleh ketua RW 04, Toyib sebagai ketua RW 04 beserta seluruh warga menyatakan dukungannya kepada Mujiaman, Warga Tambak Lumpang menginginkan Tambak Lumpang terbebas dari banjir dan dibangun taman bermain untuk anak-anak mereka, Surabaya yang terkenal dengan keindahan taman kota dan kebersihannya sangat ingin dirasakan oleh warga Tambak Lumpang yang jauh dari kata indah dan asri.

 

 

“Warga Tambak Lumpang berharap MA Mujiaman paslon nomor 2 menang dan memperhatikan warga Tambak Lumpang,”Pungkas Toyib.

APBD Kota Surabaya 10,3T bapak ibu kata Mujiaman disambut tepuk tangan warga , MA Mujiaman (MAJU)
Menganggarkan 150Jt /Th untuk setiap RT , untuk kesejahteraan dan pembangunan warga di seluruh RT di RW 4 ini , Jalanan tanah bergelombang yang tadi kami lewati Inssaallah setelah kami dipercaya warga untuk menjadi Walikota dan wakil Walikota Surabaya kedepan , pembangunan Jalan taman bermain dan sarana pendidikan bagi warga Tambak Lumpang terpenuhi.
Pungkas Mujiaman .(Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.