Upacara Hardiknas 2019 Kantor Walikota Jakarta Utara, Walikota Tekankan Kerjasama Semua Pihak Membantu Pemerintah Bangun Bangsa dan Negara

Kantor Walikota Jakarta Utara menggelar Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 pada Khamis (2/5) bertempat di Lapangan Kantor Walikota Jakarta Utara. dengan mengambil tema “Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan”

Bertindak selaku inspektur upacara Walikota Jakarta Utara, H. Syamsudim Lologau.

Turut menghadiri dalam upacara berbagai unsur masyarakat dan pendidikan seperti Forkot, ASN, Dewan Kota, Dewan Pendidikan, unsur ormas dan tomas, PKK serta FKDM.

Penyerahan hadiah pemenang Lomba Majelis Ta’lim Tingkat Kota Jakarta Utara dan Provinsi DKI Jakarta, Lomba Futsal dan PAUD.

Amanat Inspektur upacara, dalam kesempatan dan izin Alloh SWT kita doakan kepada para pejuang pendidikan khususnya kepada KI Hajar Dewantara pelopor pendidikan di Indonesia.

Saat ini bangsa Indonesia telah sukses melaksanakan suatu momen penting dalam bernegara yaitu pemilihan umum tahun 2019. setelahnya kita kembali bersama sebagai warganegara dari suatu bangsa,

Kemendikbud telah memberikan perhatian besar kepada pendidikan di wilayah terluar Indonesia, juga kepada anak-anak keturunan Indonesia.

Semua memerlukan profesionalitas dan kampuan teknologi terbarukan. Karenanya peserta didk kita mesti terus ditambah ilmu fan wawasan untuk kemanuan dan peningkatan kemajuan dunia pendidikan.

Kita tidak menutup mata atas banyaknya kekurangan dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. Kerjasama dari pemerintah daerah sangat diperlukan untuk tercapainya tujuan pe didikan di Indonesia.

Kerjasama juga kita perlu jalin dengan institusi lain seperti media dan lainnya.

Kita mendidik bukan untuk orang lain mendidik untuk diri sendiri. Demikian amanat Walikota Jakarta Utara Suamsuddin Lologau dalam Upacara Hari Pendidikan Nasional. (yamin)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *