Walikota Jakarta Utara Berikan Apresiasi Kepada Gugus Tugas Covid-19 RW 02 Papanggo

Ketua RW 02 Kelurahan Papanggo Tanjung Priok mengucapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dari fihak Walikota Jakarta Utara, Sigir Wijatmoko atas pemberian saran dan masukan percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Dalam surat yang ditujukan kepada para ketua gugus tugas RW se Jakarta Utara tertanggal 25 Agustus 2020, Walikota Jakarta Utara menindaklanjuti hasil rapat pada tanggal 22 Agustus melalui “zoom meeting”, menyampaikan rasa apresiasi yang tinggi kepada para Ketua RW yang memberikan saran dan masukan penangan Covid-19 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Saran dan masukan dari Bapak /ibu merupakan bagian kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan para Ketua RW sehingga kita dapat bekerjasama dalan penanganan pandemi Covid-19.” Sambut Walikota Sigit.

Selanjutnya Walikota Sigit juga menghimbau agar semua Ketua RW se Jakarta Utara sefera mengadakan Rembug RW bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat sehingga dapat memberikan masukan dan menghasilkan tindakan nyata dalam penanganan Covid-19 di wilayah amasing-masing.

“Mari kita terus berupaya dan melakukan peran masing-masing mengingat penanganan Covid-19 membutuhkan kedisiplinan, keteguhan dan ketahanan agar pandemi ini segera berakhir” Demikian Sigit.

Perlu diketahui ada sebanyak 13 Ketua RW yang mendapat apresiasi Walikota Jakarta Utara, disampaikan melalui fihak Lurah masing-masing diantaranya RW 02 Kel. Papanggo, RW 010 Sunter Jaya, RW 06 Kel. Kebon Bawang, RW 05/06/011 Kel. Semper Timur, RW 06 Kel. Rorotan, RW 01 Kel. Koja, RW 05 Kel. Pluit, RW 01/12 Kel. Sukapura, RW 019 Kel. Kelapa Gading Timur, RW 01 Kel. Lagoa.

(yamin)

https://youtu.be/8reo3ffDexA

Leave a Reply

Your email address will not be published.