3 Lokasi Pasar Kelurahan Sunter Agung Usai Jalani Rapid Test

Para pedagang di tiga lokasi wilayah Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok telah menjalani program Rapid Test, terakhir lokasi pelaksanaan di Pasar Jaya Sunter Agung dan berhasil menyelesaikan sebanyak 178 pendaftar. Pelaksanaan Rapid Test ini berlangsung Selasa (30/6).

Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka menerangkan kepada Fajar Metro, bahwa sebelumnya telah dilaksanakan rapid test di Pasar Bambu Kuning sebanyak 169 pedagang dan Pasar Belek 70 pedagang. Terakhir di Pasar Jaya Sunter Agung dan akan dilakukan dua session.

Alhamdulillah, tingkat partisipasi masyarakat selama ini cukup baik tentunya atas kerjasama semua fihak terutama Pengelola Pasar bersangkutan. Tentunya ini guna lebihberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa jual beli di pasar.

Senada dengan itu Kepala Pasar Jaya Sunter Agung Asep Nawawi menjelaskan rasa terima kasihnya kepada semua unsur yang ikut berpartisipasi hingga selesainya pelaksanaan rapid test ini. Semua pedagang sejumlah 350 orang akan mengikuti Rapid Test ini.

Kerja keras dan kerja cerdas kita semua akan menjadikan kebaikan buat masyarakat akhirnya, demikian Asep.

Sebelumnya di beritakan Kelurahan Sunter Agung tertingga kasus Covid-19 di DKI Jakarta dan berbagai upaya dilakukan lurah Danang guna menurunkannya seperti Salah satunya ialah pengetatan karantina wilayah di lingkungan RW yang angka penularannya tinggi.

(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *