PASKIH Halal Bihalal Di Kampus Assafiyah Jatiwaringin

Persatuan Seni Komedi(PASKI) Akan Membuat Museum Seni
Koranpers.co.id,Jakarta – Acara tahunan yang sering dilakukan setelah Idul Fitri Halalbihalal. Persatuan Seniman Komedi (PASKI) mengadakan Halal bihalal yang digelar di Kampus Assafiyah Jatiwaringin Bekasi,Minggu (30/6).
Acara yang dihadiri ratusan komedian baik yang senior maupun yunior. Diantaranya Nurul Qomar, Tarzan, Indro,Ginanjar, Deny, Narji,Komeng ,Daus Mini dan lain-lain .
Jarwo Kwat sebagai Ketua PASKI menyampaikan acara ini untuk bersilaturahmi sesama artis komedi, dan “PASKI akan menjadi Yayasan”, ujar Jarwo .
Selain itu PASKI juga akan membuat Museum Seni, Insya Allah tahun depan selesai. Dan atas nama PASKI mengucapkan terimakasih kepada bapak Dailamy Firdaus Ketua Yayasan Assafiyah yang telah memberi kan semua fasilitas di acara Halal bihalal ini”, lanjut Jarwo.

Selain itu juga Ketua Yayasan Assafiyah akan memberikan “Beasiswa bagi 5 orang anggota PASKI yang kuliah di Yayasan Assafiyah ini”, jelas Jarwo Kwat.

Disela sela acara H.Qomar sengaja lewat depan Agung Gumelar (penasehat PASKI) sambil memikul karung kecil layaknya kuli, dasar pelawak akhir nya semua yang hadir tertawa. (LN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *