FMOL | Berita Selengkapnya

Kasatpol PP Jakut Yusup Madjid Bentuk URC Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum

Kategori > IBUKOTA

Kasatpol PP Jakut Yusup Madjid Bentuk URC Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum

Dalam hal kondisi Keamanan di wilayah Jakarta Utara Satuan Polisi Pamong Praja "Satpol PP" Jakarta Utara Berucap kami memperkuat kesatuannya dengan membentuk Unit Reaksi Cepat "URC" Unit ditugaskan mengantisipasi pelanggaran ketertiban umum sejak awal.

Kepala Satpol PP Jakarta Utara Drs.M.Yusuf Madjid.Msi.,Telah mengatakan pembentukan tim berdasarkan arahan Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin,URC lebih mengedepankan penugasan dalam antisipasi pelanggaran ketertiban umum.

Tambah Yusup Madjid Jadi unit ini lebih mengantisipasi di lokasi-lokasi yang dianggap kerap terjadi pelanggaran ketertiban umum, Ucapnya kepada media, Selasa (2/4/2019).

Untuk Selanjut nya,Dia katakan Pembentukan "URC" sebagai tindak lanjut penerimaan Kendaraan Dinas Operasional "KDO" berupa 36 sepeda motor dan mobil,Dan Unit terdiri dari perwakilan personel dari satuan tugas walikota dan kecamatan Tandas nya.

Unit elite ini juga ditugaskan membantu tugas kedinasan lainnya, Di Umpamakan menertibkan arus lalulintas, sehingga untuk para pengguna jalan merasa nyaman,Dan "URC " akan mulai efektif selepas pemilu, Kami juga memberitahukan agar supaya anggota saya dapat bekerja seoptimal mungkin tutur nya.

Meski belum resmi dikukuhkan "URC" sudah mulai operasi dalam hal ini kita lakukan mengingat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap kenyamanan dan ketertiban umum di Jakarta Utara.

Akhir Ucapan Kasatpol PP Jakarta Utara Drs.M.Yusup Madjid.Msi.,Mengatakan Pagi tadi "URC" Patroli Menindak lanjuti para pedagang kaki lima "PKL" Yang berjualan di atas Trotoar, Dan di sembarang tempat dia jualan,Karena sudah cukup Pihak Pemerintah Jakarta Utara Menyediakan Untuk Boleh Berdagang Pungkas nya. (muh/min)

KATEGORI

NASIONAL


IBUKOTA
DAERAH
HUKUM & KRIMINALITAS
POLITIK
PENDIDIKAN
EKONOMI
KESEHATAN
SOSIAL
OLAHRAGA
HIBURAN
INTERNASIONAL
MILITER & KEPOLISIAN
WISATA
TENAGAKERJA
AGAMA

 

BERITA KINI

Dipimpin Asekbangko Ribuan ASN Jakarta Utara Bacakan Ikrar Pernyataan Sikap Pemilu 2019
(17-04-2019)


Bawaslu Kota Jakarta Utara Tak Masalahkan Pemberian "Uang Politik" Kepada Saksi Pemilu.
(17-04-2019)
Kasatpol PP Jakut Yusup Madjid Bentuk URC Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum
(09-04-2019)
Menteri Perhubungan RI Mengapresiasi Aptrindo Deklarasi
(09-04-2019)
SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI DAN PPNI DKI JAKARTA TAHUN 2019
(08-04-2019)
DEKLARASI BUGIS-MAKASSAR RANTAU Untuk PRABOWO-SANDI
(03-04-2019)
Silahturahmi Dubes RI Untuk Lebanon Dengan Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019
(03-04-2019)
Film Bumi Itu Bulat Menyebarkan Pesan Positif Melalui Kisah Persahabatan dan Toleransi Generasi Muda yang menjadi Kekuatan Bangsa Indonesia
(02-04-2019)
KAMEELA HIJABKU TREND SYAR’I DI INDONESIA
(02-04-2019)
Launching Dan Bedah Buku
(02-04-2019)