FMOL | Berita Selengkapnya

Press Screening Dan Gala Premier Film “Mantan Manten

Kategori > HIBURAN


Ikhlas dalam menerima semua keadaan dan melepaskan rasa kecewa mencerminkan kepribadian yang telah dewasa dalam perjalanan hidup seseorang.
Seperti Film Mantan Manten yang menampilkan sudut pandang seorang wanita modern yang memiliki kemauan keras dalam kehidupannya.
Bekerjasama dengan JD.ID dan KASKUS, Visinema Pictures hadirkan Gala Premier film Mantan Manten dengan konsep ‘Pernikahan’, di Epicentrum XII, Jalan HR. Rasuna Said Jakarta. Senin (01/04).

Film Mantan Manten garapan sutradsra Faridhad Latjuba ini dikembanhkan bersama Jenny Jusuf penulis skenario ygang sukses mengangkat film Filosofi Kopi.
Dikemas dengan genre drama cinta dan dibalut dengan sentuhan kultur budaya yang sarat akan nilai positif. Film Mantan Manten ini menggambarkan perjuangan seorang wanita bernama Yasnina yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

“Mantan Manten bukan hanya kisah cinta yang dibalut apik dengan latarbelakang budaya Jawa saja tapi lebih daripada itu, bagaimana ketahanan seorang perempuan untuk tetap bisa berdaya di titik paling rendah hidupnya,” ujar Anggia selaku produser yang sukses membawa film Keluarga Cemara di awal tahun 2019.

Sosok Yasnina yang menjadi pusat perhatian dalam film Mantan Manten ini berasal dari kalangan berada. Dalam perjalanan karirnya yang tengah meroket, Yasnina harus menerima pahitnya kenyataan hidup.
“Yasnina adalah sosok perempuan millenial, banyak hikmah yang bisa dipetik darinya.
Terlebih saat dirinya sedang diterpa berbagai masalah dan harus berjuang demi ambisi dan harapannya,” kata Atiqah.

Munculnya problema dimulai dari terganjalnya karir karena kasus investasi, harus menjadi seorang pemaes yang bukan bidangnya, hingga mengorbankan perasaannya demi menjaga kelestarian sebuah tradisi.

“Beneran ngajarin kita tuh untuk ikhlas, yang mana agak berat dan related sama temen-twmen. Karena susah banget nglakuin ikhlas,” ungkap Andrea Gunawan, salah satu influencer saat ditemyi usai menyaksikan special Gala Premier film Mantan Manten ini.

Sentuhan komedi juga ditampilkan oleh Dodit Mulyanto sebagai Dart, dengn logat jawanya yang kental, seorang pemuda asal Tawangmangu ini juga sempat mencuri perhatian saat jadi asisten pemaes.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Oxel, Tuti Kirana, Dodit Mulyanto, Marthino Lio, Ria Irawan, Arswendi Nasution, Melisa Karim, Asru Welas, dan Aimee Saras ini dirasa sangat mewakili karakter yang ada dalam kehidupan nyata.

“Penerimaan, move on dan self love adalah kunci Yasnina menemukan jati dirinya. Semoga penonton bisa menemukan “semangat” yang sama,” ujar Kori Adyaning selaku produser dari film Love For Sale yang telah berhasil memenangkan Piala Citra untuk aktor terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2018 lalu. (LN/RJ)

KATEGORI

NASIONAL


IBUKOTA
DAERAH
HUKUM & KRIMINALITAS
POLITIK
PENDIDIKAN
EKONOMI
KESEHATAN
SOSIAL
OLAHRAGA
HIBURAN
INTERNASIONAL
MILITER & KEPOLISIAN
WISATA
TENAGAKERJA
AGAMA

 

BERITA KINI

Dipimpin Asekbangko Ribuan ASN Jakarta Utara Bacakan Ikrar Pernyataan Sikap Pemilu 2019
(17-04-2019)


Bawaslu Kota Jakarta Utara Tak Masalahkan Pemberian "Uang Politik" Kepada Saksi Pemilu.
(17-04-2019)
Kasatpol PP Jakut Yusup Madjid Bentuk URC Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum
(09-04-2019)
Menteri Perhubungan RI Mengapresiasi Aptrindo Deklarasi
(09-04-2019)
SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI DAN PPNI DKI JAKARTA TAHUN 2019
(08-04-2019)
DEKLARASI BUGIS-MAKASSAR RANTAU Untuk PRABOWO-SANDI
(03-04-2019)
Silahturahmi Dubes RI Untuk Lebanon Dengan Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019
(03-04-2019)
Film Bumi Itu Bulat Menyebarkan Pesan Positif Melalui Kisah Persahabatan dan Toleransi Generasi Muda yang menjadi Kekuatan Bangsa Indonesia
(02-04-2019)
KAMEELA HIJABKU TREND SYAR’I DI INDONESIA
(02-04-2019)
Launching Dan Bedah Buku
(02-04-2019)