FMOL | Berita Selengkapnya

Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Aplikasi TrueMoney via QR Coda Di Merchant OttoPay

Kategori > NASIONAL



PT Reksa Transaksl Sukses Makmur (OttoPay) sebagai salah satu aggregator penyedia pembayaran melalul QR Code bekerja-sama dengan TrueMoney lndonesia dalam melakukan transaksi non-tunai menggunakan aplikasi TrueMoney di seluruh merchant yang bekerjasama dengan OttoPay.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha mengatakan, ”Pembayaran merchant sekarang lebih mudah untuk para pengguna TrueMoney.
Agen atau member TrueMoney dapat melakukan transaksi di setiap merchant yang bekerja sama dengan OttoPay jadi tidak hanya pengguna OttoPay saja yang bisa melakukan pembayaran non-tunai di merchant-merchant-nya tetapi bagi pengguna TrueMoney juga bisa. Cukup scan, masukkan nominal dan tunjukkan bukti pembayaran ke kasir."

Dengan adanya QR Code OttoPay dalam aplikasi TrueMoney sangatlah memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi di merchants OttoPay.
Pelanggan cukup membuka aplikasi TrueMoney, pilih belanja, lalu klik OttoPay QR, selanjutnya scan QR Code-nya dan pembayaran pun selesai. Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan menggunakan scan QR Code OttoPay, seperti transaksi di merchant UMKM, modern merchant POS Integration maupun mesin EDC, selain itu bisa juga dilakukan di beberapa merchant website e-commerce.

”Adanya kerjasama antara TrueMoney dan OttoPay menurut kami sangat bermanfaat. Karena kami tahu bahwa pengguna TrueMoney sudah tersebar luas di kota-kota Indonesia. Seperti yang diketahui, OttoPay merupakan jasa pembayaran non-tunai yang menggunakan QR Code dan sekarang hal tersebut juga bisa diakses oleh pengguna TrueMoney melalui aplikasi mereka. Beberapa merchant yang bekerja sama Kemudahan Bertransaksl Menggunakan Aplikasl TrueMoney via QR Coda di Merchant OttoPay kami yaitu KFC, Warunk Upnormal, Yogya Dept Store, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk e-commerce yaitu Elevenia,” Tutup Grace Sunarjo selaku Direktur dari OttoPay.

Tentang True Money :
True Money adalah layanan keuangan digital.
Dimana memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama dan transfer dana.

Tentang OttoPay :
PT Reksa Transaksi Sukses Makmur adalah Perusahaan yang didirikan untuk menjadi penyelenggara kegiatan pemrosesan pembayaran yang memungkinkan pedagang (Merchant) untuk menerima transaksi pembayaran dari pengguna uang elektronik, pengguna dompet elektronik, nasabah branchless banking, nasabah kartu kredit, maupun nasabah pemegang kartu debit dengan metode pembayaran secara digital antara lain dengan metode scan code QR.
Saat ini OttoPay sudah melayani lebih dari 650.000 merchant di Indonesia. (LN)

KATEGORI

NASIONAL


IBUKOTA
DAERAH
HUKUM & KRIMINALITAS
POLITIK
PENDIDIKAN
EKONOMI
KESEHATAN
SOSIAL
OLAHRAGA
HIBURAN
INTERNASIONAL
MILITER & KEPOLISIAN
WISATA
TENAGAKERJA
AGAMA

 

BERITA KINI

Dipimpin Asekbangko Ribuan ASN Jakarta Utara Bacakan Ikrar Pernyataan Sikap Pemilu 2019
(17-04-2019)


Bawaslu Kota Jakarta Utara Tak Masalahkan Pemberian "Uang Politik" Kepada Saksi Pemilu.
(17-04-2019)
Kasatpol PP Jakut Yusup Madjid Bentuk URC Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum
(09-04-2019)
Menteri Perhubungan RI Mengapresiasi Aptrindo Deklarasi
(09-04-2019)
SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI DAN PPNI DKI JAKARTA TAHUN 2019
(08-04-2019)
DEKLARASI BUGIS-MAKASSAR RANTAU Untuk PRABOWO-SANDI
(03-04-2019)
Silahturahmi Dubes RI Untuk Lebanon Dengan Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019
(03-04-2019)
Film Bumi Itu Bulat Menyebarkan Pesan Positif Melalui Kisah Persahabatan dan Toleransi Generasi Muda yang menjadi Kekuatan Bangsa Indonesia
(02-04-2019)
KAMEELA HIJABKU TREND SYAR’I DI INDONESIA
(02-04-2019)
Launching Dan Bedah Buku
(02-04-2019)